RPP PAC PP Cibitung Asep Sukatma Bakal Tingkatkan Sinergiritas Dengan Muspika

Pengukuhan Ketua PAC PP Cibitung, Asep Sukatma

BERITA BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (RPP PAC PP), Cibitung, Asep Sukatma terpilih secara aklamasi.

Acara diawali dengan menyantuni anak yatim dan bantu kaum dhuafa yang dihadiri, Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Sekretaris, Iwan Setiawan, Bendahara, H. Wasju Juanda, Komandan KOTI Mahatidana, Agiliano bersama Sekertarisnya, Moral Arzikro, Ketua DPC Srikandi, Bidang Hankam, Bidang Komunikasi Informasi (Kominfo) Media Massa MPC, SC 234, Unsur Muspika Cibitung dan Aparatur Desa setempat.

Mewakili, H. Apuk Idris, Sekretaris MPC PP Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan yang akrab disapa Iwan Lentik mengatakan, Ketua PAC PP Cibitung dipegang kembali kepimpinannya oleh Asep Sukatma sampai sekarang sudah banyak perubahan, terlihat lebih solid dan kompak, bahkan bisa membesarkan Ormas PP diwilayah tugasnya.

Alhamdulillah Bung Asep Sukatma terpilih kembali dan semoga dirinya mampu membesarkan PAC Pemuda Pancasila Cibitung dan senantiasa selalu menjaga nama baik Organisasi PP dan berperan aktif disegala kegiatan sosial di masyarakat sesuai arahan dan instruksi Ketua MPC Bapak H. Apuk Idris,” tandas Iwan Lentik, Minggu (2/10/2022).

Sementara itu, Ketua PAC terpilih, Asep Sukatma mengatakan, RPP PAC PP Cibitung berjalan kondusif dan lancar. Kedepan dirinya akan meningkatkan lagi sinergitas dengan unsur Muspika Tambun Selatan dan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di wilayahnya.

Alhamdulillah proses RPP PAC Cibitung ini berjalan dengan lancar tanpa kendala. Intinya, kami mohon doa agar dimasa jabatan yang ke dua yang kami emban ini kami jalani dengan penuh tanggungjawab serta amanah, kedepan PAC PP Cibitung akan lebih baik dari sebelumnya,” ujar Asep Sukatma.

Diperiodenya yang ke 2 menjabat Ketua PAC PP Cibitung berjanji akan melanjutkan beberapa kegiatan yang sudah berjalan, salah satunya membantu unsur Muspika, berperan aktif dalam kegiatan sosial.

“Kami akan meningkatkan sinergiritas kami dengan Unsur Muspika Kecamatan Cibitung, seperti kegiatan sosial di masyarakat dengan melakukan kerja bakti, membantu dalam rangka penanggulangan bencana alam, kemudian dalam hal sosial di masyarakat lainnya kami akan meneruskan yang telah rutin kami lakukan yaitu menyantuni anak yatim dan bantu kaum dhuafa,” jelas Asep.

Kedepan, Asep Sukatma berharap agar Pengurus dan Ranting se-Kecamatan Cibitung bisa lebih solid dan kompak lagi. Jika akan menjalankan program kerja selalu bermusyawarah dan menampung usulan serta saran dari teman-teman Pengurus PAC dan Ranting kemudian dirapatkan yang kemudian kita kerjakan secara bersama.

“Semoga PAC PP Cibitung lebih solid dan kompak lagi serta bisa ikut berperan serta dari semua kegiatan positif sesuai perintah dan arahan dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Bapak H. Apuk Idris” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *