Kembali Terpilih Jadi Ketua, Asep Moming Akan Lebih Peduli ke Masyarakat

PAC PP Bojongmangu Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – Asep Moming kembali terpilih menjabat Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Bojongmangu, lewat Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) PP yang digelar Tim Delegasi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC) PP Kabupaten Bekasi di Aula Kecamatan Bojongmangu, Jawa Barat.

Diawali dengan santunan anak yatim, RPP PAC PP tersebut dihadiri Iwan Setiawan selaku Sekertaris MPC, Kasi PMD Kecamatan Bojongmangu, Kandi Sunarya, Bidang Komunikasi Informasi (Kominfo) dan Media Massa MPC PP Kabupaten Bekasi.

Ketua BPPH PP Kabupaten Bekasi, H. Ujang Suryadi berserta pengurus, Helmi, SE Ketua BKPB PP PC Kabupaten bekasi, Agiliano Komandan Koti Mahatidana beserta Sekertarisnya, Moral Arzkiro, Ketua BPPP, DPC Srikandi, SAPMA, Unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Bojongmangu dan Ormas yang ada di Kecamatan Bojongmangu.

Ketua Tim Delegasi RPP PAC yang juga Ketua Bidang OKK MPC PP Kabupaten Bekasi, Marto Firmansyah mewakili Ketua MPC, H. Apuk Idris mengatakan, agenda yang sederhana ini, tentunya titik nol bagi Bojongmangu untuk bagaimana kita beriktiarkan, memastikan Pemuda Pancasila Organisasi yang betul-betul kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat Bojongmangu.

“Saya meyakini bahwa hadirnya kita yang di nanti oleh masyarakat Bojongmangu, bukan Organisasi yang ditakutkan justru malah membawa kebaikan bagi masyarakat di Kecamatan Bojongmangu ini,” kata Firman, Selasa (27/9/2022).

Sementara itu, Ketua terpilih, Asep Moming juga mengucapkan terimkasih atas amanah dan kepercayaan yang kembali diberikan kepada seluruh Pengurus Ranting Pemuda Pancasila dan jajaran Pengurus PAC Bojongmangu.

Kedepan, kata Asep, ia akan menyusun kepengurusan dan fokus dalam penambahan anggota dan akan terus meningkatkan sinergiritas terhadap Pemerintah maupun wilayah dan lebih dekat dengan masyarakat untuk membantu apa yang masyarakat butuhkan.

“Kami Pemuda Pancasila Bojongmangu akan terus berupaya berperan aktif di tengah-tengah masyarakat terutama dalam kegiatan sosial dan penanggulangan bencana alam dan santunan anak yatim dan dhuafa,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *