Lawan Persigar Garut, Persikasi Unggul 1-0

Suasana Pertandingan

BERITA BEKASI – Pertandingan lanjutan Liga 3 Seri Jawa Barat Group B mempertemukan klub Persikasi Kabupaten Bekasi melawan Persigar Garut yang digelar di Stadion Wibawamukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur.

Laga antara Persikasi melawan Persigar, dibabak pertama dibuka dengan kedua tim ngotot saling menyerang dan peluang yang tercipta tidak membuahkan hasil sekor kacamata sampai wasit meniup peluit berakhirnya babak pertama.

Dibabak kedua, Persikasi terus menekan pertahanan Persigar, beberapa peluangpun nyaris membuahkan hasil dibeberapa menit babak kedua.

Akhirnya dimenit 87′ Alfian Faozi berhasil memanfaatkan bola liar yang disundul langsung mengarah ke gawang Persigar sehingga tercipta goal untuk Persikasi hingga selesainya babak kedua skor 1 – 0 untuk kemenangan Persikasi.

“Pertandingan tadi sangat menegangkan dimana dimenit akhir kita (Persikasi) baru bisa menggolkan,” kata Kepala Pelatih Persikasi Heriyanto, saat gelar Prescon dengan teman media, Senin (26/9/2022).

Heriyanto mengakui laga pada hari ini merupakan pertandingan pertama, hal tersebut yang membuat beberapa pemain demam panggung. Akan tetapi terlepas itu dirinya sudah memaparkan kepada para pemain agar jangan nerves.

“Pada dasarnya kami sudah memarkan analis pertandingan, tapi memang ada beberapa hal faktor diantaranya karena pertandingan perdana, hampir 60 persen pemain kita nerves (demam panggung) karena masih usia muda,” kata dia.

“Dan itu menjadi bahan banyak evaluasi buat kami, kedepan kita akan semaksimal mungkin dan mudah-mudahan Persikasi bisa lolos di Pase group ini,” sambungnya.

Sementara, Kepala Pelatih Persigar, Mochamad Yudhiantara mengatakan, secara permainan Persigar dan Persikasi seimbang, karena terjadi kesalahan pada menit terakhir sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persikasi.

“Kalau secara tim pemain sudah menjalankan dengan baik, sampai di menit 85 kedudukan masih seri karena ada kelengahan sedikit sehingga terjadilah goal, kalau menurut saya pertandingan seimbang Persigar punya peluang dan Persikasi pun punya peluang,” kata dia.

Dengan sisa dua pertandingan dan atas kekalahan kedua kalinya, Persigar akan memaksimalkan sisa pertandingan dan akan all out untuk dapat meraih boin sehingga bisa lolos di pase group.

“Mudah-mudahan di sisa 2 pertandingan lagi kami bisa memperbaiki tim untuk meraih poin. Kalau bicara peluang tipis-tipis kita akan all out untuk tampil menyerang untuk mencari poin di sisa pertandingan tersebut,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *