Sahabat Asep Syabril Ngopi Malam Bareng Kader PKS dan Warga

  • Bagikan
Acara Ngopi Malam Bareng Kader PKS dan Warga

BERITA BEKASI – Sahabat Asep Syabril (SAS) gelar temu kangen dengan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi yang diadakan di Mc Donald Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Acara yang dibalut dengan ‘Ngopi Malam’ sengaja digelar Asep Syabril guna mempererat silahturahmi antar kader PKS, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) 6 dan Warga di Perumahan Grand Cikarang City (GCC), Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara.

“Sengaja malam ini kami berkumpul untuk menyatukan pendapat dan pandangan dari kader PKS Kabupaten Bekasi dan warga dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” terang Asep kepada Matafakta.com, Jumat (23/9/2022) malam.

Adapun, lanjut Asep yang juga Bendahara KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bekasi, dengan diadakannya acara ini menjadi akrab dan semakin mengenal lebih dekat dengan para kader PKS.

“Dengan silahturahmi seperti malam ini, akhirnya kita saling mengenal satu sama lain, baik kader PKS, Warga dan para Ketua RT,” jelas Asep.

Asep menambahkan, kegiatan ngopi malam bersama kader PKS akan terus dilakukannya agar kader PKS tetap kompak dan semakin solid.

“Insa Allah kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin bahkan kalau bisa road show ke beberapa tempat di Dapil 6, tujuannya sendiri selain silaturahmi, saling kenal sesama kader juga agar kader PKS tetap kompak dan semakin solid,” pungkasnya. (Hasrul)

Baca Juga  HUT TNI Ke-77 Kapolda Metro Jaya Beri Kejutan Pangdam Jaya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *