Libur Covid-19, Kaum Ibu Desa Karangraharja Kembali Gelar Pengajian Bulanan

Kaum Ibu Majelis Taklim Desa Karangraharja Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Hari ini, setelah sempat terhenti karena pandemi Covid-19, kaum ibu yang tergabung Majelis Taklim Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, menggelar pengajian bulanan yang bertempat di Aula Desa Karangraharja.

Pengajian bulanan yang di Ketuai istri Kepala Desa Karangraharja, Hj. Bonih Suhendra diisi tausyah oleh KH. Atin Hayatin Kauni dari Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Halqoh El Istighotsah.

Selain, istri Kepala Desa Karangraharja, Hj. Bonih Suhendra, acara tersebut dihadiri Ketua Forum BPD Cikarang Utara, H. Aris bersama Anggota BPD Desa Karangraharja, Staf dan Aparatur Desa Karangraharja.

Selain itu, Ustdjah Hj. Neneng Maspupah dan bendahara Majelis Taklim Desa Karangraharja, Apriyani, para Ketua Majelis Taklim dan kaum ibu Majelis Taklim se-Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara.

Alhamdulillah pengajian bulanan kita hari ini sudah kita buka kembali yang selama pandemi Covid-19, pengajian bulanan Desa Karangraharja sempat terhenti,” kata Hj. Bonih Suhendra, Sabtu (17/9/2022).

Disamping itu, Hj. Bonih Suhendra menyampaikan, pengajian bulanan Desa Karangraharja pernah merasakan terhenti tidak hanya di pandemi saja, akan tapi waktu pemilihan Kepala Desa Karangraharja.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu- ibu yang memilih waktu pemilihan Kades Karangraharja, pilih bapak H. Suhendra jadi Kepala Desa Karangraharja di dua priode ini,” tuturnya.

Lebih lanjut dipengajian bulanan, Hj. Bonih Suhendra memaparkan pembangunan di dua priode memasuki tahun pertama yang dipimpin suaminya, H. Suhendra AR sebagai Kades Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara.

Tahun ini, sambung Hj. Bonih Suhendra, atas usulan warga Pemdes Karangraharja telah membangun 3 Posyandu serta jalan lingkungan untuk warga Desa Karangraharja dan pembangunan Jaling dan pembangunan lainnya akan terus berlanjut.

“Mungkin ibu- ibu jalan dilingkungannya ada yang kurang bagus coba nanti laporkan ke RT, RWnya. Nanti usulan warga yang di RT, RW itu akan di bawa ke Musdus dilanjut ke Musrenbangdes,” sarannya.

Sementra itu, Bendahara Majelis Taklim Desa Karangraharja, Apriyani mengungkapkan, Majelis Taklim yang terdaptar di Desa Karangraharja berjumlah 37 Majelis Taklim.

“Pengajian di Desa Karangraharja, baik pengajian bulanan, mingguan dan pengajian dari rumah ke rumah warga itu banyak, tapi yang terdata itu ada 37 pengajian di Majelis Taklim,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *