Dandim 0507 Kota Bekasi Ucapkan Dirgahayu GM FKPPI ke-44 Tahun

GM FKPPI Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BERITA – Komandan Kodim (Dandim) 0507 Kota Bekasi, Letnan Kolonel TNI Yustinus Nono Yulianto, memberi ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI Polri (GM FKPPI) yang ke-44 Tahun.

Pihaknya mengajak seluruh GM FKPPI tetap semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) salam Pancasila.

Yustinus menjelaskan, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut yaitu guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat (AD) dalam operasi militer selain perang.

“Dengan Tema Melalui Pembinaan Peningkatan Keluarga Besar TNI Menjadi Organisasi Masyarakat yang Profesional dan Militan Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD”

“Melalui kegiatan ini, diharapkan pula dapat membentuk kader-kader pemimpin dari Keluarga Besar TNI khususnya KB FKPPI dan GM FKPPI, PPM dan HIPAKAD yang berkepribadian dan memiliki jiwa Pancasilais dan Nasionalis terhadap NKRI,” kata Kolonel TNI Yustinus kepada Matafakta.com, Senin (12/9/2022).

Sementara itu, Ketua GM FKPPI Kabupaten Bekasi, H. Ujang Surya Darma SKM, Msi menuturkan, HUT GM FKPPI ke-44 tahun ini dengan semboyan “Solid Kompak Militan Agar Indonesia Bangkit Dari Keterpurukan Ekonomi dan Menjadi Mata Otak Penggerak Otot Demi Kemajuan NKRI.

“Kita ibarat kan ini sebagai loreng bergerak NKRI bangkit pulih dari keterpurukan, sehingga lebih cepat dan kuat juga mengajak seluruh kader GM FKKPI bersama sama gotong royong menjadi mata otak dan penggerak otot menjaga NKRI,” ujarnya.

Sehingga, lanjut H. Ujang, perjuangan Pengurus Pusat GM FKKPI dan keinginannya bisa tercapai dalam memajukan mensejahterakan masyarakat Indonesia.

Harapan kedepannya, tambah H. Ujang, semoga generasi muda FKPPI semakin solid kuat dan militan dalam mendukung pokok-pokok kebijakan Pemerintah dalam rangka melaksanakan Pembangunan Nasional.

“Tentunya, dalam melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia guna menjaga NKRI yang sangat kita cintai bersama ini,” pungkasnya. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *