KOTI MPC PP Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Bulanan dan Santuni Yatim

KOTI MPC PP Kabupaten Bekasi Gelar Rapat Bulanan

BERITA BEKASI – Komando Inti (KOTI) Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi gelar Rapat Kordinasi dan Konsolidasi sekaligus Rapat Bulanan serta Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang digelar di Aula Buket Satria Garden, Kampung Rawakalong, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara.

Komandan KOTI Mahatidana MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, Hasan Basri mengatakan, untuk rapat bulanan yang digelar hari ini dibuka dengan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Alhamdulillah pada rapat bulanan hari ini, kami masih bisa berbagi dengan adik-adik yatim dan dhuafa, semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat,” kata Agiliano sapaan akrab Hasan Basri kepada Matafakta.com, Minggu (11/9/2022)

Agiliano menegaskan, untuk rapat bulanan kedepan dirinya meminta agar semua jajaran anggota KOTI Mahatidana MPC PP Kabupaten Bekasi bisa turut hadir. Pasalnya akan ada sanksi bila selama 3 kali berturut-turut tidak hadir akan dikeluarkan dari kesatuan KOTI.

“Untuk rapat bulanan yang akan datang, saya harap jajaran anggota KOTI bisa hadir semua di setiap acara, seandainya kalau selama 3 kali berturut-turut tidak hadir akan saya cabut KTA dan Atributnya,” tegas Agiliano.

Agiliano menambahkan, KOTI Mahatidana MPC PP Kabupaten Bekasi juga akan meningkatkan peran serta dalam membantu masyarakat, diamana KOTI selalu aktif dalam kegiatan bakti sosial salah satunya membantu korban yang terdampak bencana baik di Kabupaten Bekasi maupun diluar.

“Selama ini KOTI sendiri aktif dalam kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat ini juga akan kami tingkatkan, seperti membantu warga yang terdampak bencana, baik banjir, kekeringan dan lainnya, bukan hanya itu dalam setiap kegiatan KOTI selalu memberikan santunan anak yatim dan kaum dhuafa serta tidak lupa juga membantu membedah rumah anggota KOTI,” terang dia.

Agiliano berharap jajaran anggota KOTI Mahatidana MPC PP Kabupaten Bekasi tetap solid dan kompak. “Kedepan harapan saya anggota KOTI agar lebih solid lagi dan kekompakannya lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (Hasrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *