Jack Haris Terpilih Kembali Jadi Ketua PAC PP Cikarang Selatan

Foto: Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris Tengah Menyerahkan Bendera Organisasi Kepada Jack Haris

BERITA BEKASI – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Pemuda Pancasila, Kecamatan Cikarang Selatan.

Bertempat di Gedung Serbaguna, Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, gelaran RPP itu, diawali dengan menyantuni anak yatim dan pemberian bantuan terhadap kaum dhuafa.

Hadir sebagai tamu undangan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah menyampaikan selamat atas terpilihnya Ketua PAC Cikarang Selatan.

Alhamdulilah bisa hadir dalam acara RPP PP PAC Cikarang Selatan, ini menjadi suatu ajang silahturahmi dan besar harapan kita semoga Ketua bisa melanjutkan apa yang di program kan sebelumnya,” kata BN Holiq, Sabtu (10/09/2022).

Harapan kami, kata BN. Holik, acara ini agar menjadi suatu cikal bakal Organisasi yang yang terdepan. Untuk apa? untuk menjadi contoh kepada organisasi lainnya.

“Bagaimana bersahaja dengan lingkungan, menjalin kemitraan dengan Pemerintah, TNI dan POLRI serta tentunya agar dirasakan manfaatnya dikalangan masyarakat,” ucap BN. Holiq.

Sementara, Ketua PAC PP Cikarang Selatan terpilih, Jack Haris mengatakan, kedepannya akan memajukan lagi PAC Cikarang Selatan untuk memperdayakan setiap ranting Desa.

“Mudah-mudahan dengan adanya RPP Pemuda Pancasila ini bisa lebih dewasa lagi dalam berorganisasi,” terangnya.

Dikatakan Jack, untuk program kerja kami sangat luar biasa banyak sekali, baik kegiatan sosial seperti melakukan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim dan keagamaan.

“Seperti memperingati Maulid Nabi, bagi-bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan kemarin dan lainnya,” ungkap Jack.

Dalam sambutannya, kepala Desa Sukadami H.M Kunang yang diwakili oleh Abeng Arif selaku Sekdes menyampaikan agar Pemuda Pancasila Cikarang Selatan selalu kompak dalam berorganisasi.

“Pemuda Pancasila di Cikarang Selatan harus bisa merawat satu-kesatuan dan mengawal demokrasi di Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Perlu diketahui, dalam gelaran RPP PAC PP Cikarang Selatan dihadiri Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris berserta pengurus, Ketua BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi H. Ujang Suryadi SH, MH.

Tamu undangan, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah, Camat Cikarang Selatan, Agus Dahlan, Danramil 08, Kepala Desa Sukadami serta Ketua KNPI Kecamatan Cikarang Selatan. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *