Mewakili Desa, Sekdes Karangraharja Bekasi Sidak ke Lokasi Jambore

Jambore Ranting Kuarran Cikarang Utara

BERITA BEKASI – Guna menjaga ketertiban, kerapihan diacara Jambore ranting Kuarran Cikarang Utara.  Pemerintah Desa (Pemdes) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, menyidak para pedagang dan tempat parkiran pengujung.

Acara tersebut, digelar dilapangan Perumahan Grand Cikarang City (GCC), Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (26/8/2022).

Sekretaris Desa (Sekdes) Abidin menegaskan untuk pedagang yang ingin berjualan atau pun pengunjung kelokasi Jambore ranting Kuarran Cikarang Utara agar mengikuti aturan demi menyukseskan dan kelancaran diacara tersebut.

“Untuk para pengunjung nanti yang menggunakan kendaraan baik roda dua atau pun roda empat, sudah disiapkan parkiran di sebelah utara dan bazar atau pun pedagang lainnya berada di arah selatan,” terang Sekdes Karangraharja, Abidin, Kamis (25/8/2022) malam.

Selain itu, dia juga mengingatkan pengunjung atau pun pedagang jangan berjualan atau pun parkir di jalan Perumahan GCC demi kelancaran lalu lintas warga Perumahan atau pun warga perkampungan karena jalan GCC adalah Jalan Lintas warga bersama.

“Tadi saya sudah menegur panitia, malam ini untuk pindahkan pedagang atau pun bazar di area lokasi perkemahan. Diacara ini jangan ada pilih kasih demi kelancaran dan nama baik kita semua,” jelasnya.

Acara Jambore ini, sambung Abidin, dari tanggal 26, 27, 28 Agustus besok sekitar ratusan tenda siswa siswi se-Kecamatan Cikarang Utara berkemah di tanah lapangan GCC ini.

Panitia, tambah Abidin, penyelenggara Jambore jika tidak bisa mimindahkan pedagang ke arah selatan yang sudah disediakan kami sendiri Pemerintah Desa yang akan pindahkan.

“Tapi soal bazar, Pemdes Karangraharja juga akan bertanya ada apa pedagang di pilah – pilah di acara Jambore ranting Kuarran Cikarang Utara?,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *