Ketua Distrik GMBI Kota Bekasi Dukung HM. Rohatta Nahkodai PP Kota Bekasi

  • Bagikan
Foto: Abah Zakaria (Kiri) Bersama HM. Rohatta (Kanan)

BERITA BEKASI – Ketua Distrik LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Kota Bekasi, Zakaria atau biasa disapa Abah Jaka, menyambut baik sekaligus mendukung niat HM. Rohatta maju bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bekasi, Jawa Barat.

“Kalau benar Rohatta mau maju mencalonkan diri dan siap memimpin PP Kota Bekasi ya bagus. Saya sangat dukung,” kata Abah Jaka saat berbincang ringan terkait kabar HM. Rohatta bakal maju mencalonkan diri memimpin PP Kota Bekasi, Jumat (12/8/2022).

Menurut Abah Jaka, kepribadian HM. Rohatta atau biasa dikenal Bang Ucok cukup bagus dilapangan. Terlebih lagi HM. Rohatta, termasuk kader senior Ormas PP di Bekasi sejak tahun 1980 dan tidak ada meninggalkan catatan – catatan buruk selama kiprahnya dilapangan.

“Ya, semoga dengan statusnya sebagai kader senior PP Bekasi bisa menjadi pertimbangan positif untuk para PAC – PAC PP yang ada di 12 Kecamatan. Kiprahnya sejak awal cukup bagus membawa nama PP. Harusnya dari kemaren, kenapa baru sekarang punya niat itu,” ungapnya.

Meski begitu, sambung Abah Jaka, tidak ada kata terlambat kalau niat dan tujuannya baik demi kemajuan dan perkembangan PP Kota Bekasi. Ia berharap niat sahabat lamanya (HM. Rohatta) untuk maju itu, bukan hanya sekedar kabar, tapi benar – benar ingin maju memimpin PP Kota Bekasi.

 “Ya, semoga aja bukan hanya sekedar kabar mau maju, tapi benar – benar maju. Saya yakin Rohatta bakal banyak dapat dukungan dari kader-kader PP Kota Bekasi. Diluar PP aja banyak yang respek massa sesama PP sendiri tidak mendukung,” jelasnya.

Ditambahkan Abah Jaka, sesama bocah Bekasi atau orang Bekasi khususnya, pasti tahulah sosok seorang Rohatta yang biasa disapa Bang Ucok. Selain familiar, orangnya juga cukup baik dalam berkawan juga dalam pergaulan dilapangan.

Baca Juga  YLBHI: Negara Harus Bertanggung Jawab Atas Jatuhnya Korban Jiwa

“Semua tahulah yang sudah mengenal Rohatta bagaimana orangnya dalam bergaul. Paling penting itu, tidak ada catatan buruk mengenai dia (Rohatta). Intinya, saya pasti dukung niatnya untuk maju memimpin PP Kota Bekasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, dukungan terhadap HM. Rohatta juga datang dari salah satu Tokoh Bekasi yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris, Ketua Harian LSM Barisan Rakyat (BARAK) Indonesia, Saripudin Beke dan Ketua PAC GP Ansor Kebalen, Saparudin Bi’in. (Hasrul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *