Lintas Ormas di Bekasi Sambut Baik HM. Rohatta Bakal Calon Ketua PP Kota Bekasi

  • Bagikan
Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris (Kiri) dan HM. Rohatta (Kanan)

BERITA BEKASI – Sejak tersebarnya kabar nama salah satu senior Pemuda Pancasila Bekasi, HM. Rohatta bakal maju menjadi salah satu calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Bekasi, satu persatu mulai merespon dukungan baik dari Ormas PP sendiri maupun lintas Ormas yang ada di Bekasi.

Alhamdulillah, satu persatu kawan-kawan lama seangkatan maupun yang muda pada datang kerumah maupun bayphone menanyakan sekaligus menyatakan dukungan setelah mendapatkan kabar saya niat mau maju,” kata Rohatta saat berbincang ringan, Sabtu (6/8/2022).

Dukungan itu, sambung Rohatta, bukan hanya di Ormas PP sendiri baik Kota maupun Kabupaten Bekasi melainkan beberapa Ormas diluar PP pun turut memberikan semangat dan dukungan terhadap dirinya begitu mendegar kabar tersebut.

“Ya sekali lagi, Alhamdulillah. Ibaratnya meski kita tidak sedarah, tapi kita lebih dari saudara. Hal ini, tentunya bagaimana cerminan prilaku dan sikap kita selama ini, sehingga kawan-kawan lama maupun yang baru hubungan kita selalu terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Meski begitu, lanjut Rohatta, dirinya tidak langsung berpuas hati dan terlalu percaya diri, karena niatnya untuk maju sebagai bakal calon Ketua PP Kota Bekasi, tergantung dari para Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP yang ada di 12 Kecamatan di Kota Bekasi.

“Ya, walau kita niatnya baik ingin ada perubahan dan kemajuan untuk PP Kota Bekasi, tapikan semua tergantung dari PAC-nya meski memang yang menyatakan dukungan sudah 60 persen yang belum bisa saya utarakan,” jelas Rohatta.

Untuk itu, tambah Rohatta, dirinya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan juga para tokoh Kota maupun Kabupaten Bekasi yang sudah memberikan dukungan dan semangat kepada dirinya demi tercapainya perubahan dan kemajuan untuk PP Kota Bekasi yang kita cintai ini.

Baca Juga  LQ Indonesia Law Firm Apresiasi Kabareskrim Gerak Cepat Usut Kasus Duren Tiga

“Apapun ceritanya, semua kita kembalikan kepada Allah SWT, karena kita sebagai manusia biasa hanya bisa berusaha dan ber-ikhtiar. Sepanjang niat kita baik dan tulus untuk Organisasi PP yang kita cintai ini yakinlah jalan itu akan selalu ada….Amin,” pungkas Rohatta. (Usan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *