Kabid P2P MPC PP Kabupaten Bekasi Serahkan SK Plt Ketua PAC Tarumajaya

  • Bagikan
Foto: Bagus Dwi Roosadhi Saat Menerima SK (Kanan)

BERITA BEKASI – Ketua Bidang (Kabid) Pembinaan Pemberdayaan Pimpinan Anak Cabang (P2P PAC) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, serahkan SK Pengangkatan Plt Ketua PAC Taruma Jaya.

Dalam kesempatan itu, Kabid P2P PAC MPC PP Kabupaten Bekasi, Abdul Rozak yang akrab disapa Bang Jek meminta Kepada Plt Ketua PAC Tarumajaya mampu menjaga amanah dan bisa menjalankan roda organisasi.

“Selamat menjalankan roda organisasi untuk Plt Ketua PAC Tarumajaya Bung Bagus Dwi Roosadhi, semoga bisa mengibarkan Panji Pemuda Pancasila di Kecamatan Tarumajaya,” kata Bang Jek, Sabtu (6/8/2022).

Karena, sambung Bang Jek, ada tugas yang belum selesai sampai akhir bulan September 2022 yaitu memenuhi Kwota 150 Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk pelaksanaan Rapat Pemilihan Pengurus Ranting (RPPR).

“Semoga amanat ini dapat dilaksanakan tepat waktu,” tandas Bang Jek sambil memberikan semangat kepada Plt Ketua PAC Tarumajaya, Bagus Dwi Roosadhi.

Sementara itu, Ketua Plt PAC PP Tarumajaya, Bagus Dwi Roosadhi mengucapkan, terimakasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi terhadap dirinya.

“Saya berjanji akan tancap gas untuk melakukan konsolidasi dengan seluruh Pengurus Ranting yang ada agar agenda RPPR di bulan September nanti bisa terwujud,” pungkasnya. (Usan)

Baca Juga  Tetap Pada Tuntutan, JPU: Para Terdakwa Investasi Bodong Sudah Menikmati Hasilnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *