Sambut Kemerdekaan RI Ke-77, Pemdes Karangraharja Giat Jumat Bersih

  • Bagikan
Pemdes Karangraharja Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Selain kibarkan bendera merah putih disetiap rumah warganya, Pemerintah Desa (Pemdes) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi bersama warga giatkan Jumat Bersih (Jumsih) untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77, pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Giat Jumsih kali ini, dipantau langsung Kepala Desa (Kades) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, H. Suhendra AR yang ikut serta bersama Sekdes, Abidin, Babinsa, Wakil BPD, H. Aris, Staff, RT, RW, LPM Desa Karangraharja dan warga Perumahan Central Park Cikarang (CPC) Kecamatan Cikarang Utara.

“Jumsih yang dikerjakan hari ini bukan pertama kalinya oleh Pemdes bersama warga. Namun untuk Jumsih hari ini sengaja kita pusatkan di lapangan Perumahan CPC tujuanya untuk menyambut atau pun memeriahkan HUT-RI,” kata Kàdes H. Suhendra AR, Jumat (5/8/2022).

Giat Jumsih Pemdes Karangraharja Sasar Lapangan

Dikatakan H. Suhendra, pembabatan rumput dilapangan ini nantinya bisa digunakan para warga Perumahan CPC atau pun warga lainya untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

Dia juga berharap giat Jumsih yang digiatkan setiap hari Jumat ini bisa meningkatkan rasa kebersamaan antara Pemdes Karangraharja dengan warga yang selama ini telah berjalan dengan baik.

Selain itu, tambah H. Suhendra, giat Jumsih ini juga selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih, juga sekaligus menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

“Sudah sepantasnya kita mensyukuri dan memaknai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini dengan melakukan hal-hal yang positif yang dilandasi semangat kebersamaan,” pungkasnya. (Usan)

Baca Juga  Berkas Perkara KSP SB Dikembalikan Kejaksaan Untuk Dilengkapi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *