Senior PP HM. Rohatta Apresiasi Kepemimpinan H. Apuk Idris

Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi H. Apuk Idris (Kiri) dan HM. Rohatta (Kanan)

BERITA BEKASI – Senior Pemuda Pancasila Bekasi, HM. Rohatta, mengapresiasi kepemimpinan Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP), Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris dengan berbagai program kemasyarakatan maupun program internal bagi para anggotanya yang terus mengalami perkembangan positif.

“Selalu melakukan kegiatan positif. Waktu terjadi bencana banjir di Kabupaten Bekasi bansos dan relawannya aktif untuk masyarakat. Bahkan sempat mengirimkan bantuan kemanusiaan ke para korban letusan Gunung Semeru, Jawa Timur,” kata HM. Rohatta atau biasa disapa Bang Ucok saat berbincang ringan, Senin (1/8/2022).

Selain giat relawan dan bansos, sambung HM. Rohatta, Ormas PP Kabupaten Bekasi dibawah komando H. Apuk Idris juga sukses dengan program bedah rumahnya atau Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bagi masyarakat miskin yang belum sempat terjamah program Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

“Ya, memang itu selaras dengan instruksi Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris bahwa setiap pengurusnya selalu berperan aktif di tengah-tengah masyarakat khususnya terkait kesejahteraan sosial. Adapun soal biaya perbaikan hasil dari swadaya para anggotanya,” ungkap HM. Rohatta bangga sebagai salah satu senior Ormas PP sejak 1985 ini.

Terakhir, lanjut HM. Rohatta, Ormas PP Kabupaten Bekasi dibawah komando H. Apuk Idris juga telah mensosialisasikan rencana mendirikan “Koperasi” yang bertujuan untuk membantu perekonomian bagi para anggotanya, sehingga citra buruk Ormas yang dipandang sebagian masyarakat buruk akan sirna dengan sendirinya.

“Saya sebagai kader lama PP sejak tahun 1985 bangga dengan kepemimpinan H. Apuk Idris bisa membawa PP Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik, sehingga prespektif buruk terkait Ormas yang indentik dengan premanisme itu akan sirna dengan sendirinya,” pungkas HM. Rohatta yang kabarnya bakal didapuk memimpin MPC PP Kota Bekasi ini. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *