Hari Pertama, SDN Karangraharja 02 Gelar Upacara Bendera dan MPLS

SDN Karangraharja 02 Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Hari pertama masuk sekolah Tahun Pelajaran 2022 – 2023, Sekolah Dasar Negri (SDN) Karangraharja 02, Kecamatan Cikarang Utara, Kàbupaten Bekasi, menggelar upacara bendera dan massa pengenalan lingkungkan sekolah atau MPLS.

Acara yang di gelar di halaman SDN Karangraharja 02 itu dihadiri Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Karangraharja 02, Hj. Haesu Nurrohaeti, Wakil Kepsek SDN Karangraharja 02, Hj. Aminah, para guru dan wali murid serta peserta didik SDN Karangraharja 02.

Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan upacara bendera dan dalam keadaan sehat walafiat. Untuk siswa – siswi kelas 1 mulai hari ini massa pengenalan lingkungan sekolah atau MPLS selama tiga hari,” terang Kepsek SDN Karangraharja 02, Hj. Haesu Nurrohaeti, Senin (18/7/2022).

Lebih lanjut, Hj. Haesu mengucapkan, selamat datang dan memperkenalkan para guru sebagi wali kelas dari Kelas I sampai kelas VI, guru bidang study, penjaga sekolah dan security SDN Karangraharja 02.

Bahkan, sambung Hj. Haesu, untuk menyambut hari kemerdekan Republik Indonesia pada bulan Agustus SDN Karangraharja 02 mempersiapkan siswa – siswi untuk ikut perkemahan Jambore Ranting dan untuk kelas I, II dan III ada Ekskul Pramuka Siaga.

Selamat datang, tambah Hj. Haesu, para wali murid, semangat belajar siswa – siswi baru, selamat bergabung bersama keluarga besar SDN Karangraharja 02, di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Pada bulan Agustus menyambut HUT RI, kelas IV, V, VI kita akan persiapkan siswa – siswi untuk ikut perkemahan Jambore ranting dan peserta yang terpilih ikut perkemahan Jambore ini harus di ijinkan orang tua wali murid,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *