Optimis Raih Juara, Pemdes Karang Mekar Bekasi Bersihkan Lingkungan

Suasana Giat Kerja Bakti

BERITA BEKASI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi akan menggelar Lomba “Kampung Bersih Makin Berani” hingga ketingkat Rukun Warga (RW).

Kegiatan ini, diadakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Pramuka ke-61, Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-72 dan HUT RI ke-77 Tahun 2022.

Bersama warganya, Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Mekar, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, bergotong royong untuk membersihkan lingkungan dan jalan antar Kecamatan Kedung Waringin dengan Kecamatan Pebayuran.

Kepada Matafakta.com, Kepala Desa (Kades) Karang Mekar, Nurasit mengucapkan, banyak terimakasih kepada Pemdes Karang Mekar serta warga yang telah ikut serta dalam giat kerja bakti sehingga berjalan lancar meski dibawah trik panasnya matahari.

“Jujur dengan diadakanya lomba Kampung Bersih Makin Berani ini, saya selaku Kades sangat terbantu guna menyadarkan para warga khususnya warga Desa Karang Mekar akan kebersihan lingkungan,” kata Nurasit, Minggu (3/7/2022).

Dalam giat kali ini, tambah Nursait, tidak ada yang dibedakan status sosialnya, karena disini semua warga atau masyarakat harus ikut serta mendukung program Pemerintah.

“Ayo semagat bersihkan sampah dan rumput liarnya, biar Desa kita jadi juaranya,” pungkas pria berkumis tebal membakar semangat para warga saat kerja bakti. (Aris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *