SDN Karangraharja 02 Gelar Kenaikan Kelas dan Pelepasan Kelulusan

  • Bagikan
Kepsek SDN Karangraharja 02, Hj. Haesu Rohaeti

BERITA BEKASI – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karangraharja 02, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, mengadakan acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa – siswi kelas VI, tahun pelajaran 2021 – 2022.

Bertemakan, “Capailah Cita – Cita Kalian Setinggi Tingginya. Kreasi Seni dan Budaya Nusantara Mempersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju” acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah (Kepsek) SDN Karangraharja 02, Hj. Haesu Rohaeti.

Selain itu, turut hadir, Ketua Komite Sekolah SDN Karangraharja 02, Neih Nurhasan, Ketua RT setempat para guru dan wali murid serta siswa – siswi SDN Karangraharja 02.

Dengan menampilkan kreasi seni dan bakat para siswa, dihalaman sekolah, Kepsek SDN Karangraharja 02 menyerahkan 71 siswa – siswi kelas VI ke Komite Sekolah, perwakilan wali murid SDN Karangraharja 02.

“Selamat dan sukses kepada siswa siswi yang telah lulus, lanjutkan sekolahmu dan jangan berhenti belajar sampai di sini,” kata Hj. Haesu, Rabu (22/6/2022).

Semoga, sambung Hj. Haesu, ilmu yang kalian dapat dibangku sekolah dasar ini dapat digunakan di kehidupan nyata dan berguna bagi kalian sendiri, terlebih lagi ke orang lain.

Hari ini, lanjut Hj. Haesu, bukan akhir dari segalanya, jalan kalian masih panjang yang harus kalian lewati. Selepas disekolah ini capailah cita – cita yang kalian harapkan.

“Ukir prestasi sesuai keahlian kalian. do’a ibu bersama para guru menyertai kalian. Selamat dan sukses anak – anakku yang telah lulus di sekolah SDN Karangraharja 02,” harapnya.

Sementara, Ketua Komite Sekolah SDN Karangraharja 02, Neih Nurhasan menambahkan, pelepasan dan kenaikan kelas ini menjadi momentum tersendiri yang sangat berarti bagi para siswa, terlebih siswa – siswi kelas VI yang lulus di sekolah ini.

Baca Juga  Desa Lengkap PTSL, Desa Mojomati Tasyakuran Nanggap Wayang Kulit

“Diacara ini juga sebagai ajang mengembangkan bakat, kreativitas anak dan juga untuk menguji keberanian mental anak dalam berbicara di depan umum,” pungkasnya. (Usan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *