Ngurusi Panggung, Motor Guru SDN Karangraharja 02 Digondol Maling

  • Bagikan
Pagar Sekolah SDN Karangraharja 02 Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Acara pelepasan kelas VI dan kenaikan kelas terlihat menarik dekorasi panggung yang berada dihalaman Sekolah Dasar Negeri (SDN) Karangraharja 02, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Namun, dekorasi panggung itu seorang guru kehilangan satu buah sepedah motor Vario ber-Nopol B 5052 FIE saat terparkir bersama tiga motor di depan ruangan sekolah.

“Motor yang hilang Vario warna merah hilang, padahal gerbang sekolah digembok,” kata seorang guru yang enggan disebut namanya, Rabu (22/6/2022).

Dikatakannya, dekorasi panggung untuk acara pelepasan dan kenaikan kelas itu dikerjakanya pada malam hari.

“Ya karenakan pemasangan panggungnya sore hari, setelah selesai pasang panggung, saya bersama 1 guru, 1 pengawas dan 1 security sekolah ini langsung mendekor panggung sampai malam hari dan sekitar kurang lebih jam 23. 00 WIB mendekor panggung selesai,” tuturnya.

Lanjut dia, bersama 3 orang lainya yang mendekor panggung istirahat tidak berjauhan dari hilangnya motor, sekitar jam 03. 30 WIB motor sudah hilang.

“Didalam jok motor itu, STNK motor, Sim A, Sim C, KTP, ATM BJB dan kunci mobil,” jelasnya.

Peristiwa hilangnya motor itu dibenarkan pengawas SDN Karangraharja 02, Dadang. Dia juga mengungkapkan sekitar jam 23. 00 WIB melihat seorang laki – laki mengintip dari balik tembok pagar sekolah.

“Saya panggil orang itu, dia malah lari, karenakan gerbang sekolah sudah di gembok dari luar saya lihat dari pagar dia larinya ke arah Sakura. Lalu, saya bersama yang lainnya istirahat dan jam 03. 30 WIB. Dari 4 motor yang terparkir di depan ruangan sekolah 1 motor Vario warna merah hilang,” pungkasnya. (Usan)

Baca Juga  Dijemput Paksa, Pengacara Vokal Alvin Lim Dituntut 6 Tahun Penjara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *