Kades Kedung Waringin Salurkan Bantuan BPBD ke Nenek Amdah

  • Bagikan
Foto: Kades Kedung Waringin, Hj. Tita Komala, S.Pd.I Serahkan Bantuan Nenek Amdah

BERITA BEKASI – Didampingi pegawainya, Kepala Desa (Kades) Kedung Waringin, menyalurkan bantuan bahan pangan dari BPBD Kabupaten Bekasi untuk nenek Amdah (70) warga RT008/RW003, Kecamatan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kades Kedung Waringin, Hj. Tita Komala, S.Pd.I mengatakan, hari ini pihaknya baru mendistrisbusikan bahan pangan bantuan dari BPBD Kabupaten Bekasi untuk meringankan beban nenek Amdah yang rumahnya tengah diperbaiki akibat rusak berat.

“Semoga, atas apa yang telah kami salurkan hari ini bermanfaat dan dapat meringankan beban nenek Amdah,” ujar Hj. Tita sapaan akrabnya kepada Matafakta.com, Selasa (21/6/2022).

Tak lupa, Hj. Tita mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi beserta jajaran yang telah memberi bantuan kepada warganya nenek Amdah.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Henri Lincoln selaku Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Bekasi yang sudah memberi bantuan kepada warga kami,” ucap Hj. Tita.

Sebaliknya, ditempat yang sama, nenek Amdah selaku penerima bantuan juga mengucapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Kedung Waringin yang telah memberikan bantuan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada ibu Kades Hj, Tita Komala yang telah memberikan bantuan baik material maupun bahan pangan ini, semoga atas segala kebaikan ibu Kades mendapatkan balasan yang setimpal,” ungkapnya (Hasrul)

Baca Juga  Dalam Pilpres, Relawan Bekerjasama Dengan Parpol Bukan Dengan Presiden
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *