Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bekasi Ditekankan Kritik Membangun Daerah

Suasana Bimtek PDIP

BERITA BEKASI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang di selenggarakan DPP PDIP yang bekerjasama dengan Pusat Pengembangan Ilmu Pemerintahan (PPIP) pada Senin 13 – 16 Juni 2022 di Jakarta.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bekasi, Martina Ningsih menerima pesan saat Bimtek, bahwa Anggota DPRD yang bernaung di PDIP sebagai partai Nasionalis Soekarnois agar melakukan kritik dan otokritik.

“Kita sebagai Fraksi PDIP harus melihat kekurangan dan melakukan perbaikan,” kata Martina Anggota Legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) V ini, Selasa (14/6/2022).

Lebih lanjut, Martina menambahkan, Bimtek untuk Anggota DPRD Fraksi PDIP ini diikuti seluruh Indonesia dan diadakan di bulan ini, sebagai Juni Bulan Bung Karno.

Apalagi, sambung Martina, seluruh kader harus merasakan kesulitan yang pernah dirasakan Bung Karno yang berbeda dengan saat ini hanya menikmati masa kemerdekaan.

“Mengapa Bung Karno mengikuti jalan sulit, harus dipenjara, harus jadi buruh kereta api, harus tempuh jalan berbahaya hingga dibuang,” ucapnya.

“Ini adalah soal jiwa yang muncul dari dalam, karena pemahaman Soekarno atas penderitaan rakyat Indonesia,” tambahnya mengakhiri. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *