Bidang Kominfo dan Media Massa Sambangi Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi

- Jurnalis

Kamis, 12 Mei 2022 - 07:13 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris di Villa Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

Kediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris di Villa Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat

BERITA KARAWANG – Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa, berlebaran ke kediaman Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris di Villa Bengle, Desa Pasir Jengkol, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Alhamdulillah malam ini dikunjungi Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi. Hal ini, merupakan suatu kebahagiaan bagi kami atas kunjungan mereka,” kata H. Apuk Idris kepada Matafakta.com, Rabu (11/5/2022) malam.

Selain itu, H. Apuk juga mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kinerja Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa yang telah mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang di lakukan organisasi Pemuda Pancasila yang dikomandoinya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa yang selalu mengawal dan mempublikasi melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial yang dilakukan oleh seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Baik itu, sambung H. Apuk, pengurus MPC, PAC, Ranting, KOTI, BP3, BPPH dan Srikandi saat menyantuni anak yatim, menyalurkan dan memperbaiki rumah warga kurang mampuh, bagi-bagi takjil dan kegiatan buka puasa bersama selama bulan ramadhan kemarin.

Baca Juga :  Suara Said Abdullah Meroket Bakal Duduki Kursi Ketua DPR dan Tiket Capres 2029

Bapak organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi tersebut juga berharap setiap kegiatan sosial yang dilakukan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, bisa menjadi magnet dan menjadi kebaikan untuk semua.

Saat menerima kunjungan silahturahmi lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, H. Apuk kepada Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa mengungkapkan rencana dan gagasannya akan membuat program untuk meningkatkan kesejahteraan kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi.

“Insha Allah dalam jangka waktu dekat ini, kami akan membuat program kolektif 1000 rupiah per hari untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kemudian, setelah terkumpul selama 6 bulan maka oleh tim yang telah dibentuk yaitu dari kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, akan diserahkan ke Koperasi atau Yayasan yang dikelola oleh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC).

Bukan hanya satu PAC saja, lanjut H. Apuk, setiap 6 bulan seluruh PAC yang ada di Kabupaten Bekasi akan mendapatkan. Ia mencontohkan, 6 bulan pertama akan di berikan ke Koperasi yang dikelola PAC Cikarang Utara. Kemudian 6 bulan berikutnya, PAC Sukakarya dan seterusnya.

Baca Juga :  MAKI Desak Jampidsus Kejagung Tetapkan RBS Tersangka Kasus Timah

“Intinya, PAC yang ada dibawah naungan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi pasti mendapatkan. Untuk Pengawasannya, kami akan membuat aplikasi khusus, jadi seluruh kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi bisa mengawasinya melalui handphone dan perangkat yang lainya,” jelas H. Apuk.

H. Apuk menekankan untuk kader Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi saat ini lebih memprioritaskan Sumber Daya Manusianya (SDM) bertujuan agar bisa lebih mandiri dan berkarya untuk keluarga bangsa dan negara.

Ditemui dikediaman Ketua MPC PP Kabupaten Bekasi, mewakili Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa, Dede Kurniawan mengucapkan terimakasih pada Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi, H. Apuk atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada bidangnya.

“Kami dari Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak H. Apuk Idris yang telah memberikan kepercayaan terhadap tim kami selama ini, untuk mengawal dan mempublikasikan melalui pemberitaan setiap kegiatan sosial organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. (Hasrul)

Berita Terkait

MAKI Desak Jampidsus Kejagung Tetapkan RBS Tersangka Kasus Timah
Akhirnya, LSM LIAR Laporkan Bawaslu dan KPU Kabupaten Bekasi ke DKPP
KPK Ingatkan Pejabat Negara Tolak Gratifikasi Selama Hari Raya Idul Fitri
Menilik Etika Profesi Advokat Dalam Pertarungan Pilpres 2024
Charlie Chandra Tunjuk Alvin Lim LQ Indonesia Law Firm Hadapi Kasus PIK 2
Suara Said Abdullah Meroket Bakal Duduki Kursi Ketua DPR dan Tiket Capres 2029
Damai Rp500 Juta, Wartawati Dadakan Pelapor Mantan Suami Desak Proses Hukum
Kasus Mantan Polwan AIPTU Rusmini Dapat Perhatian Pengacara Vokal Alvin Lim
Berita ini 1 kali dibaca

Berita Terkait

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:19 WIB

Maju Jalur Independen, Balon Walikota dan Wakil Sambangi KPU Kota Bekasi  

Kamis, 28 Maret 2024 - 14:19 WIB

Wow…!!!, Selain KORMI, WBK Juga Ajukan Hibah Rp556 Juta ke DPPPA Kota Bekasi

Kamis, 28 Maret 2024 - 13:38 WIB

Asik…!!!, KONI dan KORMI Tengah Menanti Kucuran Hibah Miliaran Kota Bekasi

Kamis, 28 Maret 2024 - 12:55 WIB

LIAR Lengkapi Bukti Laporan DKPP Soal Kinerja Bawaslu dan KPU Kabupaten Bekasi

Rabu, 27 Maret 2024 - 20:59 WIB

Bantu Keuangan Pemkot Bekasi, Pemprov Jabar Gelontorkan Rp80,6 Miliar

Selasa, 26 Maret 2024 - 20:43 WIB

Kontraktor Asal Aceh Menangkan Tender Rp49,3 Miliar Proyek GOR Terpadu Kota Bekasi

Selasa, 26 Maret 2024 - 14:13 WIB

Selesai Sertijab, Camat MBZ Langsung Buat Program Pengamanan Jalur Mudik 2024

Selasa, 26 Maret 2024 - 13:44 WIB

Soal Sio Waterpark, Kades Sumberjaya Layangkan Surat Panggilan ke Pengelola

Berita Terbaru

Kantor Koramil 18 Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur

Berita TNI

Danramil 18 Pandaan Beserta Anggota Perbaiki Bangunan Kantor

Kamis, 28 Mar 2024 - 17:49 WIB

Kordinator MAKI, Boyamin Saiman

Berita Utama

MAKI Desak Jampidsus Kejagung Tetapkan RBS Tersangka Kasus Timah

Kamis, 28 Mar 2024 - 16:34 WIB

LSM Mata Hukum

Berita Daerah

Diduga Tak Berizin, LSM Mata Hukum Laporkan PT. PWI 6 ke Polres Lebak

Kamis, 28 Mar 2024 - 16:19 WIB