Gapensi Kabupaten Bekasi Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

Gapensi Kabupaten Bekasi Gelar Bukber

BERITA BEKASI – Berbagi Kasih Sayang Dibulan Suci Ramadhan Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indoenesia (Gapensi) Kabupaten Bekasi menggelar buka puasa bareng kaum dhuafa dan anak yatim piatu.

Kepada Matafakta.com, Ketua Gapensi Kabupaten Bekasi, Wasju Juanda mejelaskan, kegiatan berbagi di Bulan Suci Ramadhan tersebut rutin dilaksanakan dan merupakan bentuk kasih sayang dan kepedulian pihaknya kepada sesama umat manusia.

Alhamdulillah rekan-rekan Gapensi diberikan kesehatan dan rezekinya dari Allah SWT, sehingga hari ini bisa berbagi kasih sayang pada anak-anak yatim piatu dan dhuafa,” kata Wasju, Sabtu (23/4/2022).

“Ini merupakan bentuk kecintaan kami pada Allah SWT di Bulan Suci Ramadhan yang penuh dengan berkah untuk meningkatkan keimanan dan barokahnya,” tambah Wasju.

Pria yang juga seorang pengusaha handal dan syarat pengalaman ini mengisahkan, dalam setiap rezeki yang didapat para anggota di Gapensi ada hak yang wajib dikeluarkan.

Bukan hanya itu, kata Wasju, sebagai bentuk kasih sayangnya dan kecintaan pada yatim piatu, mereka diajak merasakan buka puasa di hotel mewah.

“Kami ajak anak-anak buka puasa bersama, menikmati hidangan bersama-sama pengurus dan anggota Gapensi Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Mudah-mudahan, tambah Wasju, bermanfaat dan menjadi pengalaman untuk mereka bahwa hidup itu saling kasih sayang dan mencintai apalagi sekarang Bulan Suci Ramadhan.

“Ini menjadi pengalaman buat mereka bahwa hidup itu saling kasih sayang,” pungkas pria yang selalu  memliki gagasan dan kreatif dalam mengembangakan setiap usahanya ini. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *