Ali Sofyan: IWO Indonesia Bakal Ada Diseluruh Pelosok Nusantara

BERITA BEKASI – Wakil Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia pastikan akan mengukuhkan pengurusnya baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Kabupaten dan Kota yang ada dibumi Nusantara.

“Dalam jangka waktu dekat kami akan bentuk pengurus diseluruh daerah. Intinya kami pantang mundur dalam membersarkan dan mengembangkan IWO Indonesia ini,” kata Ali Sofyan selaku Wakil Ketua Umum kepada Matafakta.com, Senin (25/4/2022).

Menurutnya, IWO Indonesia adalah salah satu organisasi wartawan yang setara dengan organisasi sejenis lainya yang sudah ada.

“Organisasi IWO Indonesia ini, sebagai salah satu organisasi wartawan yang setara dengan organisasi-organisasi sejenis,” jelasnya.

Dikatakan Ali, IWO Indonesia sudah mempunyai anggota sebanyak 280 Media Online dan wartawan dari berbagai media yang tersebar dibeberapa Provinsi diseluruh Indonesia.

“Maka dari itu, dalam waktu dekat, insha Allah akan digelar acara deklarasi pengukuhan di beberapa daerah,” ulasnya dengan penuh semangat.

Daerah-daerah tersebut antara lain, wilayah Lampung, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, Padang, Pekan Baru, Kalimantan Barat, dan Kalimantan Timur.

“Setelah agenda kepengurusan di daerah-daerah itu terbentuk, puncaknya akan diadakan pertemuan akbar IWO Indonesia tingkat nasional yang akan digelar di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kabupaten Bekasi, tambahnya, akan bertindak sebagai tuan rumah acara tersebut. Tinggal menunggu hasil keputusan Pimpinan Umum IWO Indonesia, yaitu NR. Icang Rahardian.

“IWO Indonesia akan menjadi pelopor wadah bagi para jurnalis untuk dapat bekerja secara profesional dan menjadi jurnalis terpercaya,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *