Soal Polder Aren Jaya, H. Solihin: Saya Pernah Ingatkan Plt Walikota Bekasi

Foto: Tri Adhianto (Kiri) Bersama H. Solihin (Kanan)

BERITA BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi, H. Solihin mengungkapkan saat menjadi Sekretaris Komisi I, pernah mengingatkan Kepala Dinas Binamarga dan Tata Air yang saat itu dijabat, Tri Adhianto yang sekarang menjadi Plt. Walikota Bekasi terkait kasus Polder Aren Jaya, Kota Bekasi, Jawa Barat.SOal

“Pernah kita ingatkan beliau (Tri Adhianto) untuk mengkaji kembali, karena lahan untuk Polder Aren Jaya masih bersengketa,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kota Bekasi ini, Senin (25/4/2022).

Ditegaskannya, dirinya menghormati proses hukum yang sedang berjalan dan berharap tidak ada pihak yang dirugikan serta menjadi pelajaran bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi kedepan.

“Yah, kita hormati saja proses hukum yang sedang berjalan. Ini bisa menjadi pelajaran bagi Pemerintah Kota Bekasi kedepan,” tegasnya.

Meski begitu, pria yang akrab disapa Gus Shol ini mengaku jika Pemerintah Kota Bekasi dinyatakan harus mengganti rugi lahan milik ahli waris dan pembahasannya melibatkan DPRD Kota Bekasi, sudah tidak mau ikut terlibat.

“Saya yakin, banyak Anggota DPRD Kota Bekasi yang enggan terlibat meskipun hanya membahasnya. Saya pribadi ngak mau lah,” pungkas Solihin. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *