Pemuda Lintas Agama Bagikan Takji Dilampu Merah Polrestro Bekasi

Pemuda Lintas Agama Kabupaten Bekasi Bagikan Takjil

BERITA BEKASI – Wujudkan toleransi beragama, Ormas Pemuda Lintas Agama (PELITA) Kabupaten Bekasi, membagikan ratusan takjil di Kawasan Lampu Merah Polres Metro (Polrestro) Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/4/2022).

Berlangsungnya kegiatan positif itu, mendapatkan dukungan dari Polres Metro Bekasi dan Organisasi Kepemudaan (OKP) Lintas Agama diantaranya, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI).

Peradah Indonesia Kabupaten Bekasi, Pemuda Katolik Kabupaten Bekasi, Pemuda Tridharma Indonesia Kabupaten Bekasi, GUSDURian Bekasi Raya dan Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Bekasi Raya.

Kepada Matafakta.com, Ketua PELITA Kabupaten Bekasi, Afief Ardhila mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah bentuk nyata toleransi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Semua agama di Kabupaten Bekasi, turut berpartisipasi dalam membagikan takjil di Bulan Suci ummat Islam yakni Bulan Suci Ramadhan,” kata Afief.

Dikatakan Afief, bahwa Kabupaten Bekasi adalah daerah yang layak dikatakan sebagai daerah toleransi dan hal ini akan terus digaungkan.

“Bekasi saya tegaskan adalah daerah toleransi, karena aktivitas masyarakatnya sudah nyata penuh dengan kerukunan. Kami akan komitmen mengaungkan spirit toleransi ini ditingkat pemuda,” singkatnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *