Kades H. Suhendra AR Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

Kades Karangraharja H. Suhendra AR Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

BERITA BEKASI – Sebagai bentuk rasa syukur di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kepala Desa (Kades) Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, H. Suhendra AR, menggelar santunan anak yatim- piatu dan buka puasa bersama.

Dengan mengundang 200 anak yatim dari setiap Posyandu Seruni, Desa Karangraharja, kegiatan santunan tersebut berlangsung di Aula Desa Karangraharja dengan tausiyah dari Pengasuh Pondok Pesantren Halqoh El Istighotsah, KH. A. Hayatin Kauni.

Hadir langsung Kades Karangraharja, H. Suhendra AR bersama istri, Hj. Bonih Suhendra AR sebagai Ketua PKK di Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara dengan didampingi Sekretaris Desa (Sekdes) Karangraharja, Abidin.

Selain itu, turut hadir juga, Babinsa beserta Bhabinkatibmas Desa Karangraharja, Staff dan Apartur Desa Karangraharja, para Dusun, RW, RT, LPM Desa Karangraharja serta para kader Posyandu Seruni, Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara.

Alhamdulillah Bulan Suci Ramadhan tahun ini kita telah menyantuni 200 anak yatim dari setiap Posyandu Seruni Desa Karangraharja. Semoga ke depannya tetap kita laksanakan kembali tidak hanya pada Bulan Suci Ramadhan melainkan pada momen –  momen tertentu,” kata, H. Suhendra, Jumat (22/4/2022).

Tak hanya itu, Kades Karangraharja 2 periode ini juga berpesan sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah turut berpartisipasi membantu teselenggaranya acara santunan anak yatim dan buka puasa bersama.

“Untuk anak – anak yang hadir di acara santunan ini, agar tetap rajin belajar, beribadah dan taat kepada orang tua serta hormat sama guru,” pesan H. Suhendra.

Tak lupa, H. Suhendra juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mudah-mudahan segala kebaikannya dibalas Allah SWT, mari kita jaga keguyuban dan kekompakan kita agar Desa kita menjadi contoh Desa di Kabupaten Bekasi ini.

“Ya kita berharap di Bulan Suci Ramadhan yang masih menyisakan beberapa hari kedepan, semoga semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah serta dipertemukan di ramadhan- ramadhan berikutnya,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *