Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari Rekatkan Para Kader

Ketua DPD Golkar Kota Bekasi: Ade Puspitasari

BERITA BEKASI – DPD Partai Golkar Kota Bekasi pimpinan Ade Puspitasari helat acara silaturahmi dan buka puasa bersama di Graha Hartika Wulan Sari Margajaya Bekasi Selatan, Senin (18/4/2022).

Kepada awak media, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi sesuai SK Ade Puspitasari mengatakan, bahwa untuk meraih kemenangan Pemilu 2024 maka kekompakan harus tetap dijaga.

“Sesuai seruan yang diarahkan Ketua Umum kita, bersatu untuk menang,” kata Ade penuh semangat.

Menurut Ade, dalam meraih kemenangan butuh perjuangan dan kekompakan bersama. Oleh karena itu dia meminta para kader agar menjaga kesolidan dan kekompakan.

Dalam berpolitik, kata dia, kemenangan harus diraih. Seperti di Bulan Suci Ramadhan, kita harus meraih kemenangan.

“Harus kompak agar menang di 2024, merebut itu lebih mudah dari pada mempertahankan,” ujarnya.

Ade menegaskan agar seluruh kader dapat merapatkan barisan, baik berada dalam satu tubuh sayap Partai yang sama ataupun berbeda.

“Kita adalah saudara yang harus melindungi dan merangkul satu sama lain. Turunkan ego dan gengsi, kita rangkul semua dari sekarang,” cetus dia.

Selanjutnya, Ade menarget kedepannya dapat meraih 12 kursi Legislatif. Dia meminta agar kasus hukum yang sedang menimpa ayahnya Rahmat Effendi tidak melemahkan semangat para kader.

“Dengan kejadian bapak saya, justru menjadi bermental baja. Kader Kota Bekasi harus kompak. Saya minta doa’in orang tua saya agar prosesnya cepat selesai, beliau tetap bapak kita, banyak jasa-jasanya,” pungkas Ade. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *