Komunitas Lintas Vape Project Gelar Aksi Sosial Berbagi Takjil dan Santunan

Komunitas Lintas Vape Project Gelar Aksi Sosial

BERITA JAKARTA – Dalam bulan suci Ramadhan tahun ini, komunitas Lintas Vape Project yang terdiri dari beberapa toko-toko vape menggelar acara sosial berbagi takjil dan santunan anak yatim piatu.

Kepaa Matafakta.com, Ketua Panitia, Irvani dari toko VOC Vapestore mengatakan, acara aksi sosial ini diadakan selama tiga hari dari tanggal 13 – 15 April 2022 dengan titik lokasi di Perempatan Lampu Merah Giant Cakung, Jakarta Timur.

“Sementara, kalau untuk santunan anak yatim piatu diselenggarakan di Panti Asuhan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, dengan Ketua Yayasan Mizan,” terang Irvani, Sabtu (16/4/2022).

Dikatakan Irvani atau biasa disapa Ivan VOC bahwa kegiatan – kegiatan sosial peduli dengan sesama ini rutin dilakukan setiap tahunnya hanya 2 tahun ini kita sempat off, karena terbentur massa pandemi Covid-19.

Alhamdulillah di bulan Suci Ramadhan tahun ini kami dari komunitas – komunitas vape mengadakan acara santunan ke Panti Asuhan Yatim dibeberapa titik di Jakarta,” ucapnya.

Semoga, tambah, Ivan VOC, hal positif kecil ini bisa menjadi contoh untuk komunitas – komunitas lainnya. Terlebih lagi, dimassa pandemi dimana keadaan ekonomi kita makin terpuruk.

“Minimal ini bisa menjadi kebahagiaan kecil untuk para yatim piatu yang tinggal di Panti Asuhan yang kita sambangi,” pungkasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *