Ketua Bappilu PAN, Afrizal: Plt Walikota Bekasi Ngak Usah Basa Basi

Ketua Bappilu DPD PAN Kota Bekasi: Afrizal

BERITA BEKASI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Afrizal, mengucapkan selamat kepada partai – partai yang menduduki Pimpinan Komisi di DPRD Kota Bekasi hasil Paripurna beberapa waktu lalu dalam pembagian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Periode 2019 – 2024.

“Mengenai AKD yang sudah berjalan kami PAN mengucapkan selamat kepada partai – partai yang menduduki Pimpinan Komisi di DPRD Kota Bekasi,” ucap Afrizal, Kamis (14/4/2022).

Adapun, lanjut Afrizal, apa yang telah disampaikan Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto, tentang legowonya PAN dan Demokrat, tidak perlu banyak basa basi, karena kami PAN sejatinya hannya menunjukan komitmen awal jalan bersama.

“Terpenting buat PAN tidak pernah berkhianat ketika ada kesepakatan. Disamping itu, Plt Walikota Bekasi tidak usah berharap dan basa basi lagi terkait Eksekutif dan Legislatif bekerja sama dalam memperjuangkan hak – hak rakyat,” tegas Afrizal.

Karena itu, kata Afrizal, sudah menjadi kewajiban bagi para Eksekutif dan Legislatif untuk selalu memperjuangkan hak – hak rakyat. Fraksi PAN kedepan akan semakin kritis dalam menyikapi yang berkaitan dengan hak rakyat.

“Persoalan AKD kita ambil hikmahnya. Fraksi PAN akan terdepan kritis terhadap Pemerintah apabila ada kebijakan – kebijakan yang tidak sesuai dengan perjuangan rakyat,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *