Mantan PNS Perkintan Kabupaten Bekasi Dapat Dukungan Calon Legislatif

Foto: Sawardiyanto (Kanan) Bersama Warga Anhar (Kiri)

BERITA BEKASI – Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Perkintan) Kabupaten Bekasi, Sawardiyanto (59) mendapat dukungan untuk maju mencalonkan diri sebagai Anggota Legislatif pada 2024 mendatang.

Kepada Matafakta.com, salah satu warga Kebalen, Anhar mengungkapkan, Sawardiyanto mendapat dukungan penuh untuk maju sebagai bakal calon Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Bekasi pada 2024 mendatang.

“Beliau kayanya menyambut baik dukungan itu agar tetap bisa terus berkarya khususnya kaitan dengan pembangunan dan infrasetruktur wilayah,” kata Anhar, Senin (11/4/2022).

Menurut Anhar, dengan majunya beliau sebagai calon Anggota Legislatif yang bakal duduk dibangku DPRD Kabupaten Bekasi dinilai akan membawa warna dan harapan baru sebagai perwakilan masyarakat khususnya di Kebalen dan sekitarnya.

“Insya Allah, masyarakat khususnya di Kelurahan Kebalen dan Kelurahan Bahagia mendukung kalau beliau mau maju di perhelatan Pileg. Saya pribadi optimis beliau lolos,” ungkapnya.

Dikatakan Anhar, sosok Sawardiyanto atau biasa disapa pak Sawar, sudah tidak asing bagi sebagian warga atau masyarakat di Kebalen dan Bahagia yang dikenal sebagai sosok pekerja keras dalam menjalankan tugasnya.

“Kita sama-sama tahulah bagaimana beliau selama masih mengabdi sebagai PNS di Dinas Perkintan dalam mengurusi pembangunan wilayah yang sudah menjadi tupoksinya,” imbuh Anhar.

Berangkat dari sanalah, lanjut Anhar, beliau mendapat respon dan dukungan yang cukup bagus untuk mencalonkan diri sebagai calon Anggota Legislatif untuk menduduki kursi DPRD Kabupaten Bekasi.

“Karena untuk komunikasi dan menampung aspirasi memang sudah berjalan sebelum niat beliau bersedia mencalonkan diri sebelum masuk massa pensiun di Dinas Perkintan,” kenangnya mengulas.

Anhar sedikit membuka, seperti di wilayah Kelurahan Bahagia banyak dukungan dari warga dan beberapa lingkungan Perumahan yang ada di Kecamatan Tarumaja yang mendukung penuh kabar pencalonan beliau.

Saat ditanya elemen warga masyarakat mana saja di Kebalen dan Bahagia yang memberikan dukungan penuh terhadap pencalonan Sawardiyanto, Anhar belum mau menjawab karena gelaran Pileg masih lama.

“Intinya saya pribadi optimis Sawardianto akan lolos membawa warna baru berkat pengalamannya selama mengabdi di Pemerintahan,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *