Agung Setiabudi Jabat Ketua Ranting PP Sukamahi Cikarang Pusat

Ranting PP Sukamahi Cikarang Pusat

BERITA BEKASI – PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cikarang Pusat, kembali menggelar Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Ranting (RPPPR). Kali ini, giliaran Desa Sukamahi yang dihelat di GOR Kantor Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dimana Agung Setiabudi, terpilih menjadi Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Sukamahi Periode 2022-2024.

“Kami sangat bahagia, sangat apresiasi apalagi dihadiri oleh para instalasi Pemerintah, kami merasa diakui sebagai Pemuda Pancasila Ranting Desa Sukamahi,” kata Agung Setiabudi, Minggu (10/4/2022).

Dikatakan Agung, dengan selesainya RPPPR Desa Sukamahi tidak merubah keanggotaan, melainkan bertambah dari 30 anggota kini mencapai 350 anggota yang sudah bergabung. Dengan itu, dirinya siap menjaga kondusifitas Desa Sukamahi dari gangguan dalam bentuk apapun.

“Kami tetap akan bersinergi dengan Pemerintah dan masyarakat, kami akan menjadi yang terdepan sebagai rongrongan gangguan pihak manapun, kami ingin Sukamahi ini kondusif nyaman dan damai itu harapan kami,” tegas dia.

Sesuai dengan amanah, sambung Agung, Ketua terdahulu yang menitipkan agar dirinya bisa selaras, bisa mengurus anggota, bisa bersama-sama bekerja keras untuk kemajuan Pemuda Pancasila.

“Justru kami terpanggil ketika masih ada warga Sukamahi yang terhimpit persoalan ekonomi. Karena Sukamahi sebagai muka Kabupaten Bekasi, Sukamahi merupakan jantung dari pada industri,” tutupnya.

Sementara, Ketua PAC PP Cikarang Pusat, Irdat Cahyadin yang akrab dipanggil Bang Boy mengatakan, dalam waktu dekat, beberapa Ranting di Cikarang Pusat akan segera menyusul untuk menyelenggarakan RPPPR.

“Sisanya mungkin kalau dilihat perkembangan yang ada sekarang, di Bulan Suci Ramadhan ini ada satu atau dua Ranting baik itu di pertengahan Ramadhan bisa diakhir Ramadhan,” ungkapnya.

“Kami bahu-membahu mendorong mensupport mereka dengan semangat biar bisa mengadakan RPPPR, karena kita ketahui bersama per 1 Juni itu di SK kan secara serentak,” sambungnya.

Bang Boy menabahkan bagaimana caranya sampai bulan Mei 2022 RPPPR untuk di Cikarang Pusat bisa terlaksana semuanya. Harapan, semoga ranting bisa segera mengadakan rapat, karena ini memang penting.

“Karena organisasi kita ini organisasi besar, dimana rapat seperti ini semua anggota merasa di akui, merasa di hargai karena dipanggil disebutkan namanya, saya harap temen-teman ranting lain segera mengadakan RPPPR,” tandasnya.

Acara tersebut diawali dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa serta di hadiri oleh, Bimaspol, Babinsa TNI AD, Kepala Desa setempat dan Tokoh Masyarakat (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *