Pemuda Pancasila Cikarang Timur Bekasi Bagikan 500 Box Takjil

Ormas PP Cikarang Timur

BERITA BEKASI – Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Cikarang Timur berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Mereka membagikan takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan yang hendak berbuka puasa.

Pembagian takjil dilaksanakan di Jalan lama Citarik, tepatnya di depan Kantor Sekretariat PP PAC Cikarang Timur, Desa Jati Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sekitar satu jam lebih seluruh Pengurus dan Anggota PP PAC Cikarang Timur membagikan sekitar 500 box takjil dengan menyasar ke masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas.

Kepada Matafakta.com, Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Cikarang Timur, Iwan Dimas mengatakan, bagi – bagi takjil ini sudah menjadi agenda rutin pada setiap Bulan Suci Ramadhan.

“Giat ini rutin kita lakukan setiap Bulan Suci Ramadhan. Intinya, berbagi kebaikan kepada sesama itu indah,” ucapnya, Sabtu (9/4/2022).

Walau bagi-bagi takjil ini terlihat sederhana namun itu bisa mempermudah masyarakat yang hendak berbuka puasa terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan pulang usai bekerja dan menjalankan aktifitas lainya.

“Jangan dilihat dari nilainya, tapi harus melihat manfaatnya. Semoga ini sedikit banyaknya bisa membantu,” tutur Iwan.

Kegiatan ini, tambah Iwan, salah satu kegiatan nyata Ormas Pemuda Pancasila dan kegiatan ini sudah menjadi agenda kerja dan intruksi dari Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris.

Dengan kegiatan ini, diharapkan kepedulian seluruh anggota Pemuda Pancasila terhadap sesama bisa lebih meningkat dan bisa lebih peka dengan lingkungan sekitar membantu masyarakat yang butuh bantuan,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *