BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Bekasi mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Kantor BPPH di Jalan Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Jawa Barat.

Kepada Matafakta.com, Ketua BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi, Ujang Suryadi, SH, MH merasa dengan acara buka bersama yang dihadiri oleh puluhan anak yatim merupakan kekompakan pengurus selama ini yang tergabung di BPPH.

“Buka bersama yang diadakan oleh BPPH. Saya merasakan ada kekompakan yang terbangun dari para pengurus sehingga terselenggaranya acara ini,” kata Ujang Suryadi, Sabtu (9/4/2022).

Dengan adanya buka puasa bersama ini dirinya mendoakan untuk teman-teman pengurus BPPH agar selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya.

“Di bulan suci yang penuh berkah ini, saya mengajak semua pengurus BPPH untuk tetap bersemangat menjalankan tugasnya memberikan pelayanan hukum bagi masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan,” tandasnya.

Sementara, Wakil Ketua IV Udi Jaelani, SH mengatakan, kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim merupakan kegiatan islami yang pertama digelar BPPH PP MPC Kabupaten Bekasi di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, semoga ke depan kegiatan yang sama bisa terus digelar BPPH.

“Kami minta do’anya, semoga kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim ini bisa kembali digelar BPPH di tahun-tahun berikutnya,” kata dia.

Udi menambahkan, bahwa BPPH memiliki program terbaru untuk membantu anak yang putus sekolah yang ingin melanjutkan dan memiliki ijazah, BPPH akan membantu agar mendapatkan ijazah paket.

“Kami juga akan membatu bagi anak yang putus sekolah, agar memiliki ijazah. Insha Allah kami bisa membatu agar mendapatkan kesetaraan pendidikan dengan cara memilik ijazah pake B dan C,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *