Marcos Jabat Ketua HIPMI Kabupaten Bekasi Periode 2021-2024

HIPMI Kabupaten Bekasi

BERITA BEKASI – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Bekasi, menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-2 di Ballroom MM 2100, Rabu (30/3/2022) lalu.

Muscab ke-2 HIPMI Kabupaten Bekasi berjalan lancar, sukses dan kondusif dalam rasa persahabatan dan persaudaraan dan menetapkan Marcos Nasution sebagai Ketua Umum (Ketum) terpilih BPC HIPMI Kabupaten Bekasi Periode 2021-2024.

Hasil Muscab kemarin, Marcos Nasution terpilih secara aklamasi, Marcos Nasution adalah pemilik perusahaan PT. Marcos Trans Indonesia (TMI).

Sementara, Marcos memiliki visi misi dan 6 program yang cukup diapresiasi dalam peluang-peluang bisnis dan percepatan ekonomi.

“Beraudiensi dengan pihak Pemerintah Daerah dan kunjungan Industri untuk membuka peluang kerjasama dan melakukan bisnis mathcing antara BPC lain atau sesama member bisa dibilang soft skill dalam berbisnis,” kata Marcos pria yang sebelumnya menjabat sebagai Bendahara BPC HIPMI Kabupaten Bekasi kepada Matafakta.com, Jumat (1/4/2022).

Diungkapkan Marcos, dia akan melakukan database Kawasan Industri dan berupaya potensi persawahan guna untuk ketahanan pangan.

“Bikin database Kawasan Industri, selain Industri juga kan Kabupaten Bekasi masih banyak persawahan nanti disitu coba ketahanan pangan dari konsep agro bisnisnya,” ucapnya Marcos lelaki yang masih berusia 37 tahun ini.

Kedepan Marcos, ingin bersama-sama ketika nanti sudah berjalan dan dilantik berharap Pengurus dan Anggota HIPMI Kabupaten Bekasi sama-sama saling support dan kompak.

“Sinergi dengan Pemerintah maupun Swasta kita saling terbuka, Periodenya ini kan 3 tahun dan 6 program itu insyallah terselesaikan untuk nanti kedepannya dan saya rasa jika kita kompak pasti rampung,” pungkas Marcos. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *