Kades H. Suhendra AR, Ucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Kades Karangraharja, H. Suhendra AR

BERITA BEKASI – Tak terasa Bulan Suci Ramadhan Tahun 2022 sudah tinggal hitungan hari, karena itu, Kepala Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk seluruh umat muslim.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Desa mengucapkan selamat manyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT,” kata Kades Karangraharja, H. Suhendra AR kepada Matafakta.com, Sabtu (2/4/2022).

Dikatakan H. Suhendra, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim diseluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca Al-Quraan, berdzikir dan melaksanakan sholat sunnah tarawih.

“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,” ujarnya.

Selaku orang nomor satu di Desa Karangraharja dua periode ini, Bulan Suci Ramadhan kali ini, tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelum pandemi. Walau pun Pemerintah telah perbolehkan masyarakat mudik lebaran dengan syarat vaksin 1 dan 2 serta vaksin lanjutan, vaksin booster.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat Desa Karangraharja khususnya, karena kita masih dalam kondisi pandemi mari tetap ikuti Protokol Kesehatan yang sudah ditentukan oleh Pemerintah agar kita semua terhindar dari penyebaran pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *