HUT Ke-20, LSM GMBI Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

LSM GMBI Distrik Kota Bekasi

BERITA BEKASI – Acara HUT LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) ke-20 dengan tema GMBI peduli dilakukan secara khidmat dan guyub sesama pimpinan dan anggota, Senin (28/3/2022).

Kepada awak media, Sekertaris LSM GMBI Kota Bekasi, Asep Sukarya didampingi anggotanya mengatakan, rangkaian ulang tahun ke-20 LSM GMBI Kota Bekasi, dimulai dengan kegiatan pengibaran bendera merah putih dan acara donor darah serta santunan anak yatim.

“Untuk santunan anak yatim berasal dari keluarga besar GMBI dan warga sekitar. Sebelum itu kita juga sudah bagikan sembako 50 paket dan pakaian layak huni dikorban bencana kebakaran disumur batu Kecamatan Bantar Gebang,” ucapAsep.

Dirinya juga berharap kedepan, LSM GMBI Peduli yang menjadi tagline hari jadi ke-20, bisa menjadi program prioritas GMBI Kota Bekasi kedepannya.

“Harapan kedepannya nanti kita akan terus fokuskan kegiatan GMBI Peduli dan akan dilakukan terus menerus. Apalagi setiap hari Jumat kita sudah menyalurkan bantuan Jumat berkah bagi warga yang kurang mampu,” pungkasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *