Satukan Tekad Kajari se-Jabar Teken Pakta Integritas

Kejati Jabar: Asep Mulyana, SH, MH

BERITA JAKARTA – Hari ini, Kejaksaan Tinggi Jawa Barat (Kejati Jabar) menyatukan tekad dalam pencanangan zona integritas dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2022.

Langkah itu, guna menyatukan visi dan misi penegakan hukum berintegritas melalui enam area perubahan program reformasi birokrasi serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Pelaksanaan acara tersebut dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Tinggi, Jawa Barat, Asep Mulyana dan para jajaran di Kejati Jabar.

Dalam kesempatan itu, Asep berharap melalui program WBK dan WBBM akan dapat menghasilkan penegakan hukum yang humanis, transparan dan berkeadilan sesuai arahan Jaksa Agung RI, ST. Burhanuddin.

“Kami berharap melalui program WBK dan WBBM akan menghasilkan penegakan hukum yang humanis, transparan dan berkeadilan, sesuai arahan Bapak Jaksa Agung ST. Burhanuddin,” ucapnya, Rabu (23/3/2022) siang.

Selain itu, Asep pun berharap dengan dilakukannya pelaksanaan program WBK dan WBBM tidak hanya sekedar seremonial belaka, melainkan dapat diimplementasikan secara komprehensif di lingkungan Kejaksaan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Indramayu, Ajie Prasetya menyebutkan, agenda berisi penandatanganan Pakta Integritas yang diikuti Kajati, Wakajati dan seluruh pegawai Kejati, Kajari se-Jabar serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Jawa Barat.

“Semoga dengan pelaksanaan penandatanganan pakta integritas WBK dan WBBM kami mampu meminimalisir perbuatan tercela,” pungkas Ajie Prasetya. (Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *