Tim Persikasi U-17 Lolos di Grup B Piala Soeratin Jawa Timur 2022

Tim Persikasi Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA JATIM – Putaran Nasional Piala Soeratin U-17 babak 32 besar, Tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bekasi (Persikasi) yang mewakili Jawa Barat lolos Keputaran berikutnya.

Persikasi yang berada di Group B, berhasil mengalahkan dua rival kuatnya, Papua Barat dan Sumatra Selatan.

Terkait Prestasi yang di dapat oleh pemain binaannya itu, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab), H. Hanum Sutisna mengaku cukup puas.

“Posisi Pemain Persikasi dil laga Soeratin U-17 Jawa Timur ini, saat ini sangat diperhitungkan oleh lawan, semoga di babak penyisihan group dapat kita lalui hingga akhir,” kata Hanum kepada Matafakta.com, Kamis (17/3/2022).

Hasil awal ini, jadi momentum Tim Persikasi U-17 yang mewakili Jabar menjadi trend positif percaturan kompetisi sepak bola Soeratin tingkat Nasional,” tandas Hanum.

Menanggapi hasil babak awal Persikasi di kompetisi Soeratin U -17 Nasional, Wakil Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Roy Kamarulah mengatakan bahwa pembinaan sepakbola sudah berjalan dengan baik.

“Dengan menjadi Wakil Jawa Barat, itu merupakan prestasi luar biasa. Kami angkat jempol atas pembinaan Askab, kami berharap Persikasi Suratin U-17 bisa tembus ke final,” ungkap Roy.

Dia juga menambahkan KONI Kabupaten Bekasi terus memonitor perjalanan Persikasi Suratin U17 di kompetisi sepak bola Soeratin U-17 Nasional.

“Dalam jangka waktu dekat KONI Kabupaten Bekasi, Insha Allah akan menjadwalkan berangkat ke Malang Jawa Timur untuk menyaksikan pertandingan Persikasi di Piala Soeratin,” pungkas Roy (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *