KOTI Mahatidana PP Ucapkan Selamat Ketua KNPI Kabupaten Bekasi Terpilih

Tengah : Dankoti MPC PP Kabupaten Bekasi Beserta Jajaran

BERITA BEKASI – Komando Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Bekasi beserta jajaran mengucapkan selamat dan sukses kepada Haji Hasbullah Andilusi yang akrab disapa Haji Andi menjadi Ketua KNPI pada gelaran Musyawarah Daerah (Musda) XIV di Enso Cikarang Barat, Kamis (3/3/2022).

Kepada Matafakta.com, Dankoti Mahatidana PP MPC Kabupaten Bekasi, Hasan Basri atau biasa disapa Agiliano mengatakan, setelah vakum selama 7 Tahun akibat terlalu banyak intrik politisasi dalam pergantian jabatan Ketua KNPI Kabupaten Bekasi ditahun 2022 inilah Musda KNPI wadah untuk para pemuda dan pemudi berjalan sebagai mana mestinya.

“Selamat kepada Haji Andi Ketua DPD KNPI yang baru semoga menjadi Ketua yang amanah serta menjadikan pemuda Kabuapten Bekasi lebih maju lagi kedepannya dan lebih bermanfaat bagi masyarakat,” kata Agil, Jumat (4/3/2022).

Selain itu, Dankoti MPC PP Kabupaten Bekasi berpesan kepada generasi muda yang ada di Kabupaten Bekasi harus memiliki karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negaranya, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing mampu memahami pengetahuan dan teknologi guna bersaing secara global.

“Generasi muda agar dapat memanfatkan KNPI ini dengan sebaik mungkin, karena para pemuda adalah generasi pelurus bangsa untuk menuju Kabupaten Bekasi yang lebih bermartabat,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *