Peserta Kecewa, Musda KNPI Kabupaten Bekasi Ditunda

tua Carateker KNPI Kabupaten Bekasi, Choky Sutan Kayo

BERITA BEKASI – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Ke-XIV Kabupaten Bekasi yang sedianya bakal digelar hari ini terpaksa harus ditunda.

Kepada Matafakta.com, Ketua Carateker KNPI Kabupaten Bekasi, Choky Sutan Kayo mengatakan pada prinsipnya tengah berupaya agar pelaksanaan Musda KNPI Kabupaten Bekasi terus berlanjut. Namun, saat akan digelar terkendala masalah ijin.

“Kita sudah minta ijin Plt Bupati Bekasi namun kita terkendala masalah izin di Polres. Kita sudah bicara dengan Kabagops dan Bupati, ternyata hingga tadi pagi belum juga bisa dilaksanakan, karena kondisi pandemi Covid-19,” kata Choky, Rabu (2/3/2022).

Sementara, Ketua PK KNPI Bojongmangu, Suherman merasa kecewa dengan informasi penundaan Musda yang sedianya bakal digelar hari ini. Pihaknya meminta agar Caretaker KNPI Kabupaten Bekasi untuk segera mencari solusi terbaik agar Musda tetap digelar.

“Kita ingin ada kejelasan kapan pelaksanaan Musda KNPI digelar, kita sudah terlalu lama menunggu kejelasan. Kita ingin KNPI segera ada di Kabupaten Bekasi,” tandasnya singkat.

Menurutnya, keberadaan KNPI di Kabupaten Bekasi menjadi hal yang penting sebagai induk organisasi pemuda berhimpun.

“Saya merasa kecewa jika benar Musda KNPI betul-betul batal digelar. Kita sudah menunggu keberadaan KNPI sejak lama. Oleh karena itu, saya meminta kejelasan kepada tim Caretaker untuk segera memutuskan waktu pelaksanaan Musda secepatnya,” pungkas Suherman.

Dengan ditundanya Musda KNPI Kabupaten Bekasi tersebut, kekecewaan tidak hanya dilayangkan oleh dua organisasi, tapi juga 46 OKP dan Pengurus Kecamatan (PK) Se-Kabupaten Bekasi. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *