Warga Perumahan VGH Kebalen RW024 Gelar Vaksin Lanjutan

Warga Perumahan VGH Kebalen RW024 Vaksin Lanjutan

BERITA BEKASI – Warga Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) RW024, Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, bersama Kodim Babelan 0509 Kabupaten Bekasi, menggelar vaksin 1, 2 Sinovac, Astrazeneca dan booster ke-3, Jumat (25/2/2022).

Kepada Matafakta,com, Ketua RW024, Sahid Sutomo mengucapkan, terima kasih kepada warga yang sudah memenuhi undangan vaksin yang disampaikan melalui group whatsapp warga masing – masing RT wilayah.

Alhamdulillah, antusiasme warga sekarang berbeda dengan awal – awal digalakannya vaksin. Artinya, warga sekarang sudah mulai mengerti apa gunanya divaksin,” kata Sahid, Minggu (27/2/2022).

Tak lupa, Sahid pun mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0509 Kabupaten Bekasi yang telah bekerja keras TNI juga Polri sesuai amanat Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendukung program penanganan Covid-19, termasuk program vaksinasi nasional.

“Vaksin kemarin ada sekitar 200 warga tapi tetap dengan Protokol Kesehatan atau Prokes sesuai ketentuan Pemerintah dalam pencegahan atau penanganan penularan Covid-19 termasuk adanya varian baru Omicron,” jelasnya.

Sahid pun menghimbau warga agar selalu tetap menjaga kebersihan dan menerapkan Prokes dalam beraktifitas ataupun pergaulan sehari – hari baik diluar maupun di dalam lingkungan, sehingga penularan wabah virus Covid-19 dapat dicegah.

“Saat ini yang bisa kita lakukan adalah vaksin sesuai ketentuan atau tahapan yang sudah ditetapkan Pemerintah dan menjaga kesehatan juga Prokes dalam keseharian kita, sehingga daya tahan atau imun tubuh kita tetap terjaga,” pungkasnya. (Fatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *