Ketua LQ Indonesia Law Firm Alvin Lim Rayakan Pernikahan

Suasana Acara Pernikahan Ketua Pengurus LQ Indonesia Law Firm Alvin Li, SH, MSc, CFP, CLA

BERITA JAKARTA – Hari Selasa 22 Februari 2022, Advokat Alvin Lim, SH, MSc, CFP, CLA selaku Ketua Pengurus dan pendiri LQ Indonesia Law Firm mengadakan perayaan pernikahan secara sederhana namun meriah dengan mengikuti aturan PPKM dengan style “Garden Wedding”.

Para tamu undangan yang hadir dari Perwira Kepolisian, Petinggi Kejaksaan, Hakim dan rekan-rekan Pengacara Senior datang bersama keluarga dari pengantin untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahan Alvin Lim dan Phio.

Kabid Humas LQ Indonesia Law Firm, Sugi, mengatakan, sangat bersyukur bahwa acara pernikahan berlangsung lancar meski diadakan dengan mengikuti protokol PPKM Covid-19 level 3, namun kebahagian dan suasana meriah membuat acara tersebut berhasil dengan baik.

Ditengah terpaan musibah Covid-19 dan serangan pihak lawan, LQ Indonesia Law Firm yang dinahkodai Alvin Lim, terus maju dan berhasil membuat prestasi demi prestasi dan pengembangan Kantor Cabang LQ Indonesia Law Firm yang baru di Medan dan Surabaya.

“Kami juga butuh rekanan Lawyer di cabang Surabaya dan Medan yang akan di buka tahun 2022 ini, bagi yang berminat bisa hubungi Hotline LQ di 0817-489-0999 untuk informasi lebih lanjut,” kata Sugi.

Dalam kesempatan itu, Advokat Alvin Lim, menyampaikan banyak kekawatiran datang dari pihak keluarga, karena terpaan Covid-19 dan acara yang bertempat di ruang terbuka, namun saya katakan bahwa dengan iman saya yakin, Tuhan akan memberikan hujan, namun bukan hujan fisik melainkan hujan berkat.

“Setiap langkah yang ditempuh oleh orang yang percaya kepadaNya akan berhasil dan diberkati Tuhan. Terima kasih kepada semua kawan dan pendukung LQ Indonesia Law Firm,” ucap Alvin singkat.

Klien-klien LQ Indonesia Law Firm yang hadir, menyampaikan kegembiraannya, selama ini LQ Indonesia Law Firm diam saja di fitnah dan di hina oleh pihak lawan, normal karena lawannya para oknum aparat dan kriminal kerah putih yang punya uang dan kekuasaan.

“Namun kami puas bahwa LQ Indonesia Law Firm dalam kesunyiannya tetap berjuang demi para klien agar keadilan ditegakkan. Kami seluruh klien LQ Indonesia Law Firm solid dan bersatu di bawah komando pak Alvin Lim,” pungkas salah seorang klien LQ Indonesia Law Firm yang hadir. (Sofyan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *