PWI Bekasi Raya Gelar Tasyakuran HPN Ke-76 Tahun 2022

Ketua PWI Bekasi Raya Melody Sinaga Tengah Menyerahkan Potongan Tumpeng

BERITA BEKASI – Usai mengikuti Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 Tahun 2022 di Kendari Sulawesi Tenggara pada, Rabu 9 Februari 2022 pekan lalu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya, menggelar tasyakuran di Sekretariatnya di Gedung Biru Jalan Rawa Tembaga, Margahayu Kota Bekasi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga, didampingi Wakil Ketua, Ewwy, Seketaris Ade Muksin dan puluhan Anggota PWI Bekasi Raya.

Kepada Matafakta.com, Melody Sinaga mengatakan, PWI Bekasi Raya Perwakilan Jawa Barat baru selesai melakukan tasyakuran dalam rangka memperingati HPN ke-76 di Kantor Sekretariat PWI Bekasi Raya bertema “Kebebasan Pers Berpendapat Harus Menjadi Penyangga Agenda Institusionalisasi Demokrasi di Indonesia”.

Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga, menghimbau agar rekan – rekan Anggota PWI Bekasi Raya, memperhatikan Organisasi dan jangan hanya mengandalkan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai Anggota PWI saja tanpa memberi perhatian ke Organisasi.

“Jangan hanya cuma mengandalkan KTA sebagai Anggota PWI aja. Jika nanti habis masa berlakunya maka tidak akan dikeluarkan lagi rekomendasinya,” tegas Melody, Jumat (18/2/2022).

Diungkapkan Melody, pada Peringatan HPN ke-76 Tahun 2022 di Kendari Sulawesi Tenggara yang berlangsung pada 9 Februari 2022 pekan lalu, PWI Bekasi Raya juga berangkat menghadiri acara tersebut meskipun sedang dalam keadaan masa pendemi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas berkat doa rekan-rekan Anggota PWI Bekasi Raya, perayaan HPN berlangsung dengan sukses dan yang berangkat dalam kondisi sehat hingga sampai pulang ke Bekasi,” ucap Melody.

Melody pun berharap, dengan kerjasama yang baik antara pengurus dan anggota, dirinya yakin PWI Bekasi Raya akan semakin maju kedepan dan semakin professional dalam menjalankan tugas juga profesinya sebagai wartawan.

“Saya mengingatkan agar Anggota PWI Bekasi Raya, jangan sampai tergilas dengan perkembangan digitalisasi yang ada. Tetap junjung tinggi kode etik dan professional kita sebagai wartawan,” tandasnya.

Usai potong tumpeng, Ketua dan Anggota PWI Bekasi Raya mengisi waktu dengan berdiskusi serta saling memberi masukan dan apresiasi atas kinerja Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga atas kerja kerasnya Kantor PWI Bekasi Raya direnovasi Pemerintah Kota Bekasi yang bersumber dari Anggaran Bantuan Provinsi DKI Jakarta Tahun 2021. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *