Pemain Sepak Bola Persikasi Bekasi Ngaku Terlantar dan Diusir

Video Viral Persikasi Bekasi

BERITA BEKASISebelumnya, pengurus Persikasi club bola kebangaan Kabupaten Bekasi tersandung tindak pidana suap atau pengaturan skor (match fixing) dalam Liga 3 antara Persikasi Bekasi dan Perses Sumedang di Stadion Ahmad Yani, Kabupaten Sumedang pada 6 November 2019 lalu yang berakhir dengan skor 3:2 untuk Persikasi Bekasi.

Dalam kasus tersebut, tiga orang awal ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Bola Jilid II Polda Metro Jaya (PMJ) berinisial BP, HR dan SH. Ketiganya adalah pihak manajemen Persikasi Bekasi yang menyuap wasit agar Persikasi Bekasi memenangkan pertandingan bola tersebut.

Belum lama ini, Persikasi Bekasi, kembali membuat heboh jagat maya dengan beredarnya video yang menunjukan Tim Persikasi Bekasi terlantar di sebuah hotel di Tangerang usai bertanding menunggu jemputan dengan tumpukan koper dan tas milik Tim Persikasi Bekasi sambil mendokumentasikannya.

“Pemain Persikasi Bekasi terlantar, busnya belum datang, pemainnya sudah diusir dari hotel. Kemana pejabat Kabupaten Bekasi? tidur…tidur,” sindir salah seorang dalam video yang beredar tersebut, Senin (14/2/2022).

Diketahui, Tim Persikasi berhasil lolos ke babak 32 Besar Liga 3 Nasional, setelah menang 1-0 atas Galacticos FC, pada Sabtu, 12 Februari 2022. Pertandingan tersebut, Persikasi mendampingi Persikota Tangerang sebagai wakil Grup A yang maju ke Babak 32 Besar Liga 3 Nasional.

Sebelumnya, Tim Persikasi Bekasi, telah menjalani pertandingan dengan satu kekalahan dan 2 kali menang. Berhasil dibabak 32 besar Tim Persikasi Bekasi rencanakan dipulangkan untuk persiapan pertandingan selanjutnya.

Namun, rencana mereka kembali pulang terhambat sebab mobil jembutan yang ditunggu tunggu para pemain Tim Persikasi belum juga datang dan mereka terpaksa menunggu di lobi hotel hingga kemudian video Tim Persikasi Bekasi tersebut viral di media sosial. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *