Alumni SMPN 60 Jakarta “91” Gelar Family Gathering di Puncak Bogor

Alumni SMPN 60 Jakarta Angkatan 91

BERITA BOGOR – Alumni SMPN 60 Angkatan 91 Jakarta atau “IKAS LX 91” menggelar “Family Gathering” di Villa Al-Barkat Cisarua Bogor dari tanggal 12 hingga 13 Februari 2022 yang dihadiri 24 orang beserta anak dan istrinya.

Dengan mengikuti roundown acara yang telah dibuat panitia dari awal sampai akhir diisi dengan berbagai kegiatan guna menjalin kebersamaan dan persaudaraan yang lebih erat lagi antar sesama alumni SMPN 60 Angkatan 91 Jakarta “IKAS LX 91”.

Kegiatan yang disuguhkan panitia, barbeque, kambing guling, games, karaoke, photo bersama, perlombaan yang di ikuti oleh anak – anak dan para alumni dengan penuh keceriaan dan antusiasme yang luar biasa dari semua peserta acara family ghatering tersebut.

Kepada Matafakta.com, Ketua Panitia Acara Familiy Ghatering dan sekaligus Ketua IKAS LX 91 Jakarta, Brow Danny yang akrab dipanggil Brow Kiwil menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh yang terlibat dalam acara.

“Saya ucapkan terima kasih kepada panitia inti, para donatur dan teman – teman yang ikut hadir dalam acara family ghatering, sehingga acara bisa terlaksana dengan lancar,” kata Brow, Minggu (13/2/2022) kemarin.

Mohon maaf, lanjut Brow, jika selama acara ada kekurangan dalam penyelenggaraan. Tak lupa kita doakan juga kepada teman – teman yang belum bisa hadir dikarenakan ada yang sakit, semoga diberikan kesehatan dan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Bukan hanya family gathering saja, kami juga sudah melaksanakan arisan rutin setiap Jumat untuk teman – teman IKAS LX 91 yang diharapkan ini bisa terus berlanjut untuk silaturahmi dan persaudaraan antar alumni,” ucapnya.

Neneng salah satu peserta family gathering yang hadir menyampaikan rasa bahagia dan senang, karena bisa mengikuti acara meskipun ditengah kesibukan dan kepenatan sehari – hari sebagai ibu rumah tangga bisa refresing bertemu sahabat – sahabat saat dibangku sekolah SMP dulu.

“Ada yang sudah 31 tahun tidak pernah bertemu dan dalam acara ini bisa saling bercerita, tertawa dan bergembira bersama dalam suasana kesejukan alam di Kawasan Puncak Bogor. Semoga acara seperti ini bisa dilaksanakan lagi kedepannya,” pungkas Neneng. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *