Ikut Fashion Show, Srikandi PP Diapresiasi Pengurus MPC Kabupaten Bekasi

Srikandi PP Kabupaten Bekasi Buka Stand di Living Plaza Jababeka

BERITA BEKASI – Berikan apresiasi dan dukungan, Sekretaris Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bekasi, monitoring ke stand milik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi diacara Gebyar Bazar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Living Plaza di Jalan Jababeka Raya Desa Mekarmukti, Kecamatan Cikarang Utara, Jawa Barat.

Kegiatan yang diselenggarakan Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bekasi tersebut digelar selama 13 hari yang diikuti sebanyak 33 organisasi wanita, termasuk DPC Srikandi Pemuda Pancasila, Kabupaten Bekasi.

Kepada Matafakta.com, Sekretaris MPC PP Kabupaten Bekasi, Iwan Setiawan atau biasa disapa Iwan Lentik mengatakan, kedatangannya ke stand di gebyar bazar yang berlangsung di Living Plaza Jababeka ini, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada Pengurus DPC Srikandi.

Srikandi PP Kabupaten Bekasi Gelar Fashion Show

“Kami sudah memperhatikan sejak hari pertama pembukaan dengan semangat kebersaman terus berjibaku untuk mempromosikan produk-produk hasil karya Koperasinya,” kata Iwan, Minggu (13/2/2022).

Kedatangan Iwan, didampingi para kader PP MPC Kabupaten Bekasi diantaranya, Komando Inti (KOTI) Mahatidana, Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3), Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH), Bidang Pertahanan dan Keamanan (Hankam), Bidang Kaderisasi, Bidang Hukum dan Hak Asasi Manusia serta para Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC).

“Semoga, dengan ikut sertanya Pengurus DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi di kegiatan ini kedepan nya mampuh menumbuh kembangkan kreatifitas bagi para kader Srikandi, terutama di bidang ekonomi dan mengembangkan UMKM Koperasi yang sudah ada,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Srikandi PP Kabupaten Bekasi, Mimi Mintarsih, mengucapkan terimaksih atas kehadiran para Pengurus MPC PP dikegiatan Gebyar Bazar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah atau UMKM yang berlangsung selama 13 hari di Living Plaza Jababeka ini.

“Selain kami ikut dalam gelaran Fashion Show diacara gebyar bazar ini, kami bersama UMKM Koperasi Srikandi PP melakukan pelestarian sekaligus pengenalan makanan khas Kabupaten Bekasi. Setiap pengurus unit tingkat Kecamatan mengirim dan menawarkan hak paten makanan tradisional yang dimiliki oleh daerah kami,” kata Mimi.

Adapun, tambah Mimi, produk yang ditawarkan pada kegiatan ini selain atribut Organisasi PP diantaranya yaitu kue kembang goyang, keripik pisang, stik bawang, peyek, pastel keripik ubi dan lain-lain.

“Intinya, makanan dan jajanan khas Kabupaten Bekasi, semua itu hasil karya UMKM Srikandi PP. Dalam kesempatan ini juga, saya berharap terwujudnya wanita tangguh, terampil, mandiri, berakhlak mulia dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (Hasrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *