Kades Karangraharja Kabupaten Bekasi Buka Turnamen Cup 2022

Turnamen Kades Cup 2021

BERITA BEKASI – Kepala Desa (Kades) Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, H. Suhendra AR membuka turnamen Kades Cup 2022 di lapangan Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Dengan tendangan kaki kanan, melebar kekiri ke pemain bola, secara simbolis, Kades Karangraharja, H. Suhendra AR, membuka turnamaen Kades Cup Tahun 2022.

Selain Kades Karangraharja, acara tersebut dihadiri istri Kades Karangraharja, Hj. Bonih Suhendra AR, Sekertari Desa (Sekdes) Karangraharja, Abidin, Babinsa Desa Karangraharja, Pelda Nofal serta masyarakat Desa Karangraharja.

“Turnamen ini kita tidak mencari siapa yang juara tetapi ini ajang silhturhmi agar kita mengenal satu sama yang lain. Disini sportipitas kita tetap kita junjung tinggi,” kata H. Suhendar AR, Minggu (23/1/2022).

Diawal, lanjut H. Suhendra, perode kedua tahun pertama kita akan melaksanakan kembali, walau pun ditahun yang lalu cabang olahrga sepak bola ini belum bisa kita pertandingkan.

“Saat ini yang bisa kita pertandingkan, hanya usia 30 – 40 tahun keatas saja. Insya Allah kedapan untuk yang muda juga, dan ini menjadi tolak ukur kalau ini sukses anak – anak muda akan kita ikut lombakan dipertandingan,” Suhendra.

Ditempat yang sama, Sekdes Desa Karangraharja yang sekaligus Ketua Panitia Kades Cup 2022, Abidin menuturkan, kegiatan turnamaen Kades Cup ini di mulai hari ini sampai tanggal akhir bulan Maret.

“Untuk opening ceremonialnya nanti tanggal tanggal 5 Februari 2022 di Gor Krisna blok D GCC dan dibuka langsung, Insya Allah bapak H. Suhendra,” katanya.

Lebih lanjut, Abidin menjelaskan, jadwal turnamen Kades Cap ini terbagi 8 Tim Sepak Bola, Bulu Tangkis ada 30 Tim, Bola Voly untuk putri 8 Tim dan Voly Putra 18 Tim yang berlaga di turnamen Kades Cap 2022.

“Warga yang ber-KTP Desa Karangraharja yang disertakan di turnamen Bulu Tangkis, Bola Voly Putra, Putri. Untuk turnamen sepak bola yang berlaga hanya RT dan RW Desa Karangraharja,” jelasnya.

Disamping itu, tambah Abidin melihat kondisi lapangan sepak bola yang menjadi ajang kopetisi pertandingan antar club sepak bola akan memperbaiki lapangan agar menjadi lapngan favorit di Desa Karangraharja.

“Ya karenakan tidak sedikit biayanya yang harus kita keluarkan. Sekarang ini, berlahan kita perbaiki, step bay step dan pasti akan kita perbaiki. Insya Allah kedepanya akan lebih baik lagi, menjadi lapangan favorit di Desa Karangraharja,” pungkasnya. (Usan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *