Ranting Gerindra Kabupaten Bekasi Tetap Konsisten Layani Masyarakat

Partai Garindra Kabupaten Bekasi Jawa Barat

BERITA BEKASI – DPC Gerindra Kabupaten Bekasi terus konsisten melakukan gerakan peduli terhadap masyarakat khususnya bagi masyarakat kurang mampu diwilayah. Terlebih lagi, dimassa keadaan sulit, pandemi saat ini.

Seperti yang dilakukan Ranting Gerindra Mangun Jaya, Udih bersama Ranting Gerindra Sumber Jaya, Marzuki yang selalu melakukan komunikasi intern dalam giat sosialnya dalam membantu kesulitan masyarakat diwilayah.

Kepada Matafakta.com, Team Kesehatan Ranting Gerindra Mangun Jaya, Udih mengatakan, giat sosial masyarakat ini terus berjalan dilapangan dengan dibantu PAC dan “Sahabat Helmi” sebagai pendamping masyarakat yang membutuhkan bantuan dibidang kesehatan.

“Membantu warga yang kurang mampu butuh pengobatan tapi terkendala dengan administrasi rumah sakit serta berkas kelengkapan pasien untuk mendapatkan pelayanan Pemerintah seperti Jamkesda,” terang Udih, Rabu (18/1/2022).

Dalam giat sosial, kata Udih, seperti pendampingan kerumah sakit juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan perlunya memiliki data kependudukan agar bisa mendapatkan perhatian dan pelayanan Pemerintah.

“Jadi, kita bukan hanya sekedar membantu, tapi berikan juga eduksi betapa pentingnya menjaga kesehatan dan memilik data kependudukan. Sehingga ketika kita butuh pertolongan Pemerintah semua bisa terkaper,” tandasnya.

Hal senada juga dikatakan, Team Kesehatan Ranting Gerindra Sumber Jaya, Marzuki mengatakan, Alhamdulillah Gerindra wilayah sampai sekarang tetap konsisten dalam giat – giat sosial kemasyarakatan bukan hanya dibidang pendampingan kesehatan, tapi juga bidang-bidang lainnya.

“Belum lama juga ada foging diwilayah karena ada permintaan warga, mengakomodir harapan warga kaitan dengan infrasetruktur, Jumat Berkah juga masih jalan dan lain-lain. Terlebih lagi masih pandemi saat ini,” ungkapnya.

Dia menambahkan, Partai Gerindra Kabupaten Bekasi akan tetap solid dan konsisten dalam giat – giat sosial dalam membantu masyarakat yang dalam kesulitan meski mungkin belum bisa membantu secara menyeluruh karena keterbatasan dengan luasnya wilayah Kabupaten Bekasi.

Insya Allah Gerindra wilayah akan tetap solid dan konsisten membantu masyarakat. Terima kasih juga kepada Eka dan Gunardi sebagai Wakil PAC serta Sahabat Helmi yang selalu setia memberikan pendampingan masyarakat yang membutuhkan pelayanan rumah sakit,” pungkasnya. (Hasrul)

Pendampingan masyarakat yang diberikan Ranting Gerindra Wilayah:

1.Pasien atas nama Azka penyakit kejang warga Mangun Jaya

2.Pasien atas nama Nadia panas tinggi Kp. Pulo RT02/RW03, Desa Sumber Jaya

3.Pasien atas nama Talita Carisa penyakit DBD warga Desa Tridaya Sakti RT02/RW05.

Penanganan Pasien:

RS. Kartika Husada

RSUD Kabupaten Bekasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *