Ini Kata Ketua DPC PPP Kota Bekasi Soal Oknum Ketua DPC AMK

Ketua DPC PPP Kota Bekasi: H. Solihin

BERITA BEKASI – Ketua DPC PPP Kota Bekasi, Solihin angkat bicara terkait ramainya pemberitaan soal oknum Ketua DPC Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Bekasi AS yang diduga menerima aliran uang titipan program Ghatering DPRD Kota Bekasi dengan awak media beberapa waktu lalu.

Dikatakan Solihin, bahwa AS bukan kader PPP lagi dan proses pengunduran dirinya sebagai Ketua AMK Kota Bekasi masih menunggu keputusan DPP AMK. Namun demikian AS memang pernah maju sebagai Caleg di PPP pada Pileg 2019 lalu.

“Jangan bawa-bawa PPP dong, karena AS sudah membuat pengunduran diri sebagai Ketua AMK dan itu masih proses ditingkatan pimpinan AMK,” kata Solihin yang akrab disapa Gus Shol ini pada media di Gedung DPRD Kota Bekasi, Jumat (24/12/2021).

Politisi yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi ini menegaskan, bahwa dirinya tidak mau ikut campur persoalan yang sedang ramai dibicarakan tersebut. Bahkan, kata Gus Shol, setiap pribadi harus bisa bertanggung jawab terhadap semua yang dilakukannya.

“Oh, itu kan persoalan pribadi, saya tidak bicara substansi masalahnya dan memang karena saya tidak mau bicara soal yang sedang ramai di media tersebut,” tegasnya.

Gus Shol berharap apapun terkait soal AS jangan dibawa-bawa lagi nama Partai-nya. Dia menegaskan, pihaknya tidak mau menilai secara kepribadian AS.

“Apapun yang terkait dengan AS, jangan bawa – bawa nama Partai lah. Temen-temen nilai saja sendiri lah,” pungkasnya. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *