Polres Ponorogo Gelar Vaksin Merah Putih Tahap Dua

BERITA PONOROGO – Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad didampingi Pejabat Utama Polres Ponorogo melaksanakan kegiatan monitoring Gerai Vaksin Merah Putih TNI-POLRI tahap II bertempat di Kelurahan Banyudono, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jum’at (13/8/2021).

Adapun jumlah vaksin tahap II yang di suntikkan kepada warga Banyudono Ponorogo adalah sebanyak 300 dosis atau kurang lebih 30 vital.

Kegiatan tersebut, dilakukan untuk memastikan program percepatan vaksinasi khususnya di Ponorogo dapat berjalan dengan lancar demi terwujud-nya kekebalan kelompok atau herd immunity dan sekaligus menjalin silaturahmi dengan warga Kelurahan Banyudono Ponorogo.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Ponorogo Beserta PJU Polres Ponorogo juga membagikan bendera merah putih dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 dan juga sebagai simbol semangat pantang menyerah lawan Covid-19 pada masa PPKM Level 4 di Ponorogo.

Selanjutnya, Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis memberikan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

“Sekalipun sudah di vaksin agar masyarakat tetap mematuhi Prokes, selalu menjaga jarak dan memakai masker,” pungkas Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis. (Muh Nurcholis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *